Tim Tech3 Resmi Perpanjang Kontrak Dorna Hingga MotoGP 2026, Padahal KTM Berakhir 2021 dan Lainnya Belum Oke

BeritaBalap.com-Tim Tech3 yang menjadi tim satelitnya KTM resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Dorna Sports hingga MotoGP 2026. Kontrak berakhir 2021 dan kemudian diputuskan untuk diperpanjang 5 tahun lagi sampai 2026.

Diprediksi kuat, bos tim Herve Poncharal makin bersemangat ketika melihat perfoma KTM yang spesial. Sukses meraih dua kali podium juara tahun ini bersama dengan Miguel Oliveira.

BACA (JUGA) : Indonesia Masuk Seri Balap Superbike (WorldSBK 2021), Ini Jadual Lengkapnya

koizumi

“Kontrak yang mengaitkan promotor Dorna dengan tim dan pabrikan berdurasi 5 tahun, jadi karena kontrak saat ini habis pada akhir 2021, wajar jika disiapkan kontrak selanjutnya, yang akan diperpanjang mulai 2022. hingga 2026″.

“Saya dapat memberi tahu kamu bahwa Tech3 baru saja menandatangani kontrak yang akan mengikatnya ke Dorna untuk periode dari 2022 hingga 2026, ”terang Herve Poncharal selaku pemilik tim Tech3 yang berkebangsaan Perancis.

BACA (JUGA) : Bos Tim OneXox TKKR SAG Umumkan Mundur Moto2 (2021), Fix Tim Pertamina Mandalika SAG !

Nah, yang menarik lagi, disebut Poncharal bahwa timnya belum mendapat kepastian untuk perpanjangan kontrak dengan KTM yang berakhir tahun 2021. Juga dengan Red Bull dan Elf.

“Kami memiliki kontrak dengan mitra kami saat ini, KTM tetapi juga dengan Red Bull dan Elf hingga akhir 2021, jadi tentu saja kami sedang dalam pembicaraan dengan mitra ini untuk melihat apakah mereka ingin melanjutkan setelah kontrak dengan mereka berakhir. Saya hanya bisa mengatakan bahwa diskusi pertama adalah dengan pabrikan motor, ”tambah Herve Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like