Tim VR46 Kecewa Ducati Hanya Sediakan 1 Motor Terbaru 2025, Padahal Saat Pramac Kasih 2 Unit

BeritaBalap.com-Bos Tim VR46 Alessio Salucci kecewa dan protes sehubungan keputusan Ducati yang mengurangi pasokan motor terbaru untuk tim satelitnya tahun depan (2025).

Selama ini diberikan 2 motor dan itu terjadi pada tim Pramac Racing tetapi kemudian untuk tahun depan cukup 1 motor saja. Jadi 2 untuk tim Ducati Lenovo dan 1 lagi milik pasukan VR46. Kalau Pramac Racing sudah resmi pindah ke merek Yamaha.

Diberitakan bahwa 1 motor versi terbaru GP25 akan diberikan kepada Fabio di Giannantonio. Ini yang menjadi salah satu syarat agar Giannantonio tidak pergi ke tim lain karena isunya akan direkrut tim Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Yamaha Akui Incar Pembalap Moto2 Usia 22 Tahun Ini Buat Tim Pramac, Posisi Ke-5 Klasemen Sementara

“Soal GP25, saya tidak terlalu setuju dengan Dall’Igna, karena kami hanya akan memiliki 1 motor yang diperbarui, sementara saya menginginkan 2 seperti yang selalu kami lakukan. Tapi, sayangnya atau untungnya Ducatilah yang memutuskan, kami akan memilikinya dan kami akan menyelesaikannya, “ucap Alessio Salucci, akrab dicapa Uccio selaku Direktur Tim VR46. B

BACA (JUGA) :  Miguel Oliveira Dan Jack Miller Mengisi Formasi 2025 Tim Pramac Racing ?

“Kami akan berusaha membuatnya bekerja dengan cara terbaik, meskipun pabrikan lain terorganisir dengan 4 pacuan dan kami memiliki 3 saja. Tapi ini akan menjadi lebih unik karena akan ada 2 yang berwarna merah dan 1 lagi milik kita, ”tambah Uccio yang dikutip Berita Balap dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like