Tim VR46 Putuskan Formasi Rider dan Pilihan Motor di Masa Depan

BeritaBalap.com-Manajemen tim Mooney VR46 Racing Team sudah memutuskan masa depan rider atau pembalanya dan pilihan pabrikan motor yang akan menyertai.

BACA (JUGA) : Uccio Sebut Ducati Hanya Tertarik Pada Bezzecchi, Bukan Marini !

Untuk formasi racer, diprediksi kuat tidak akan ada perubahan. Hanya saja memang Marco Bezzecchi akan mendapat dukungan teknis yang lebih spesial dari pabrikan, sedangkan Luca Marini tidak demikian. Hal ini karena prestasinya Bezzecchi yang lebih spesial dari rekan satu timnya tersebut.

koizumi

Bagaimana dengan pabrikan motor yang menyertai ? Apakah ada ketertarikan kepada Yamaha yang memang punya hubungan sejarah yang manis dengan Valentino Rossi sebagai pemilik tim ?

Ternyata untuk tahun 2024 tetap berada di Ducati sesuai kontrak. Kalau untuk musim 2025, itu belum pasti. Mereka akn melihat dahulu perkembangan yang terjadi. Bisa jadi pindah ke pabrikan lain jika memang perfoma motornya berkualitas.

BACA (JUGA) : Kenapa Usulan Tim Baru 2024 KTM Group Ditolak ? Bos IRTA : Itu Buat BMW Dan Kawasaki

“Kami menginginkan dukungan teknis untuk kedua pebalap tetapi mereka lebih tertarik pada Bezzecch. Jadi idenya adalah mendapatkan sedikit lebih banyak dukungan pabrikan untuk Marco. Kemudian ini juga masalah keputusan untuk Marini, tetapi keputusan ini lebih terletak pada Ducati daripada pada kami.”

“Tidak ada tenggat waktu nyata (ntuk mengkonfirmasi susunan pembalap 2024. Dalam kasus Bezzecchi, kami memiliki opsi untuk memastikannya pada akhir pekan Misano. Tapi saya yakin jika semuanya berjalan dengan baik, dia ingin tetap bersama kami dan tidak ada kejutan, kami mungkin memastikannya lebih cepat, “terang Uccio selaku direktur tim Mooney VR46.

BACA (JUGA) : Bukan Morbidelli, Ada Rider Lain Yang Makin Dekat Dengan Yamaha, Siapa..?

“Untuk tahun 2024, kami pastikan memiliki kontrak dengan Ducati, seperti yang telah saya tekankan berulang kali, bahkan ketika tidak ada yang ingin mempercayainya. Kemudian, tentu saja untuk tahun 2025 kami akan melihat-lihat dan memilih motor yang paling sesuai dengan proyek kami, ”tambah Uccio yang juga direktur VR46 Riders Academy dan ini dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like