Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Dominasi Podium Juara dan Ke-3 Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Terlepas dari berbagai protes yang terjadi dan ini lumrah-lumrah saja secara prosedural dalam sebuah kompetisi balapan, maka terbukti tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 menguasai atau mendominasi podium kelas Profesional Rider (R25 Pro). Itu dalam pentas balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022 di Sirkuit Sentul Bogor (23 Oktober).

BACA (JUGA) : Keren ! 2 Rider Jepang Tim Yamaha Racing Indonesia Jawara Kelas Sport 155 Cc Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul

Buktinya, tim yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai sebagai owner team dengan formasi Nicky Hayden dan Yoga AP merebut podium terbaik atau jawara dalam balap ketahanan yang sebetulnya berlangsung selama 2 jam, tetapi kemudian dikibarkan red flag atau dihentikan saat tersisa sekira 45 menit.

koizumi

Kemudian juga, di tim yang sama, terbukti pula Galang Hendra Pratama dan Anggi Setiawan di podium ke-3. Sebelumnya, mereka di posisi pertama tetapi kemudian turun ke-3 karena proses protes yang terjadi dikarenakan sesuatu kesalahan atas regulasi.

“Dalam balapan itu ada menang ada kalah. Kapan saja kita harus bisa sportif menerima. Puji Tuhan, kita mendominasi yang terbaik dan juga ke-3 dalam Yamaha Endurance 2022 Sentul, “tutur Andi Akai saat berkomunikasi dengan penulis.

Adapun untuk podium ke-2 milik tim Cargloss RRS dengan petarung Rusman Fadhil dan Eric Saputra. Untuk peringkat ke-4 milik Rey Ratukore dan Aditya Fauzi dari tim Yamaha Yamalube Cargloss TDR RRS IRC dan ke-5 nya diraih tim Yamaha Ziear ARL dengan pembalap Alfi Husni dan Gupita Kresna.

Dibawah ini hasil terbaru kelas R25 Pro setelah melalui proses protes dan langkah pembuktian yang dipastikan sah-sah saja dan lumrah adanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like