Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Target Terbaik Final MotoPrix 2023 !

BeritaBalap.com- Sentul International Karting Circuit menjadi saksi kehadiran gigih Pasukan The Strokes55 dari tim Ziear ARL Yamaha Yamalube pada Rabu, 29 November 2023. Mereka bersemangat menghadapi gelaran Grand Final Motoprix 2023 yang akan digelar pada 2-3 Desember 2023.

Dalam tantangan ini, kelima joki andalan mereka, Anggi Setiawan, M Ilham Esan dan Rendi Odding telah siap untuk memberikan aksi terbaik. Menariknya, joki-joki tersebut berasal dari kota Palu, menciptakan dinamika tim yang penuh potensi.

Meski M. Jordan Badaru tidak dapat ikut serta dalam seri ini, Rendi Odding diumumkan sebagai penggantinya. Sebagai catatan, absennya Mas Bima dikarenakan keterlibatannya dalam seri Asia Road Racing Championship di Buriram Thailand.

koizumi

Janoer Deden, pembalap yang sekarang beralih peran menjadi pelatih, menyatakan komitmennya untuk membimbing pembalap-pembalap yang membutuhkan dorongan.

“Sementara mas Bima tidak hadir karena beliau pergi menghadiri seri Asia Road Racing Championship. Saya sendiri akan menjadi pelatih dari beberapa pembalap di tim ini yang masih membutuhkan,” tutur Janoer Deden yang ditemui penulis.

Deden sendiri masih dikenal oleh banyak penggemar karena kehadirannya dalam Seri Yamaha Enduro Challenge tahun 2022 membela tim Akai Jaya. Antusiasme semakin melonjak menjelang Final Motoprix 2023.

Semua mata tertuju pada Sentul Karting Circuit pada 2-3 Desember 2023, di mana persaingan sengit dan aksi panggung para joki akan memukau penonton. Pastikan tidak melewatkan momen panas ini! Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like