Tim Yamaha Ziear Disupport Sponsor Baru ABS di Balap Ketahanan YEF 2021 Sentul

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 dapat sponsor baru dalam pagelaran balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 (YEF 2021) di lintasan Sentul Besar, Ahad ini (17-18 Desember).

BACA (JUGA) : Apa Tantangan Galang Hendra Dan Aldi Satya Dalam Balap Ketahanan YEF 2021 Sentul ?

Siapa sponsor baru tersebut ? Adalah logo ABS yang nempel pada motor pacuan sport Yamaha YZF-R25 yang dibesut Syamsul Arifin dan Alfi Husni.

koizumi

“Ya kita disupport sponsor baru ABS, Mas, “tukas Bima Aditya The Strokes55 selaku mekanik dari tim yang bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo dan komandan lapangan Yawan YDJ14 selaku team manager.

BACA (JUGA) : Yamaha Akai Jaya Duetkan Anggi Setiawan Dan Iksan Lala Di YEF 2021 Sentul

Lebih lanjut, penulis menginvestigasi siapa orang dibelakang layar dengan logo ABS tersebut. Ternyata pemain lama asal Kepulauan Riau. Tepatnya dari Tanjung Pinang Timur. Adalah Ranta Fauzi Sembiring. Oh…. paham paham !

“Ya kita bantu sponsor, Bang. ABS itu nama perusahaan saya Alam Bintang Sejahtera yang merupakan perusahaan gas di Kepulauan Riau, tepatnya Tanjung Pinang, “terang Ranta Fauzi Sembiring yang juga pernah memiliki tim balap, terakhir di tahun 2018 dengan pembalap Deddy Saputra, termasuk mendukung Sumatera Cup Prix (SCP) sejak musim 2017.

Oh ya, Ranta ini adalah pejabat politik juga. Tepatya sebagai Ketua DPC Nasdem Tanjung Pinang Timur. Infonya, berencana untuk maju sebagai Ketum IMI Kepualauan Riau. Tetapi itu belum pasti karena ada pertimbangan lain. Jadi melihat keadaan kedepan dahulu.

Mantapnya, ABS siap eksis untuk balap tahun depan (2022). “Planning tahun depan juga kita akan support tim Bima Aditya, “tambah Ranta Fauzi Sembiring yang ternyata teman akrab dari Dendy, koordinator lapangan tim Yamaha Yamalube Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like