WH19 Racing School Turunkan 3 Pembalap Di Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya, Targetnya?

BeritaBalap.com- Wawan Hermawan selaku komandan WH19 Racing School turunkan 3 pembalap di Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 yang akan berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar Sabtu-Minggu, 21-22 Mei akhir pekan ini. Ada siapa saja dan apa targetnya?

BACA JUGA : Ayo Rebut 3 Unit Motor Di Kejurda Road Race IMI Jabar 2022, Siap Digas 21-22 Mei

“Untuk gelaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 kita akan menurunkan 3 pembalap. Kawahara akan turun dikelas Begineer lalu Firhan dan Dega Septian akan bersaing dikelas Rookie. Untuk target, semoga mereka bisa bertarung dibarisan 5 besar,” buka Wawan Hermawan.

koizumi
Wawan Hermawan komandan WH19 racing School sekaligus owner Honda WH19 Tribintang Racing Team

Sekedar informasi, Kawahara dan Firhan sebelumnya telah bersaing digelaran Kejurnas Motoprix 2022 putaran 2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan lalu. “Untuk menambah jam terbang maka akhir pekan ini kita persiapkan mereka turun diajang Kejurda Road Race 2022,” sahut Wawan Hermawan.

Jadi, selain menimba dan menyerap ilmu di WH19 Racing School anak didik Wawan Hermawan yang bernaung dalam Honda WH19 Tribintang Racing Team ini juga langsung mempraktekan ilmunya di event balap. Weits, mantap,….!!!

Ohiya, untuk persiapan event Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 apa nih? “Secara keseluruhan persiapan sudah oke dan maksimal. Untuk motor sendiri kita akan memebrikan yang terbaik agar anak-anak bisa bersaing dengan rival-rivel mereka,” pungkas Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like