Timnya Ketum IMI Jateng ‘PARD Manahadap’ Terbukti Podium Expert (OP1) OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Pembuktian nyata ! Ini yang dilakukan Frits Yohanes dengan mereformasi tim miliknya dalam berbagai hal. Maksudnya PARD Manahadap Racing Team untuk musim balap 2022 ini.

BACA (JUGA) : MX King Masih Terlalu Tangguh Di Level Expert (OP1) OnePrix Sentul, Honda Terbaik Posisi Ke-13 Saja

Urusan reformasi mulai pemilihan dan perubahan basic motor ataupun mekanik yang memback-up. Finally, Aldiaz Aqsal merebut podium ke-3 dalam race ke-2 kelas paling bergengsi Expert (OP1) gelaran Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (12 Juni). Perfoma MX King by Gendut GDT Racing terbukti jos. Mantap !

koizumi

“Ini jadi momen pembuktian kita, Mas. Bahwa kita serius untuk berjuang meraih prestasi dan Puji Tuhan dapat merebut podium di OnePrix Sentul ini. Walau tim privateer, kita nggak kalah sama yang pabrikan, “tukas Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jateng yang hadir langsung di trek Sentul Kecil.

Makin spesial karena Aldiaz Aqsal yang berasal dari NTB itu berstatus rookie atau pendatang baru OP1. Termasuk berani tarung diantara para senior yang mengepungnya.

Adapun formasi tim PARD Manahadap dalam level expert, selain nama Aldiaz Aqsal, juga ada Syamsul Arifin, Faisal Baharudin dan M Erfin. Jadi walaupun berstatus tim privateer tetapi ada 4 seeded ya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/PARD)

Hasil Race Ke-2 Seeded OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like