Tire-Warmer TDR Racing, Suhu Ban Optimal, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Jawara YCR 2019 Bangka

BeritaBalap.com-Tire-warmer atau pemanas ban adalah signifikan dalam dunia balap. Kondisi ban butuh suhu yang stabil agar traksi ban ke aspal berlaku optimal. Lengket dengan aspal alias tidak licin. Dalam hal ini, tire-warmer merk TDR Racing menjadi pilihan terbaik. Ini terbukti pada tim Yamaha Suhandi Padang 88 yang sukses memborong podium juara dalam hajatan seri ke-3 Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Kantor DPRD, Pangkal Pinang, Kep. Babel, Minggu (14 Juli).

Renggi Lukmana, podium juara YCR1 di Yamaha Cup Race 2019 Bangka

Tim yang diback-up pembalap seeded Renggi Lukmana dan pemula Maruli Landen ini meraih podium juara di kelas paling bergengsi YCR1 (150 cc Expert) dan YCR2 (150 cc Novice). Termasuk YCR4 (Moped 4 tak 125 cc seeded mix). Jadi 3 podium terbaik.

Diinvestigasi lebih lanjut, pemanas ban produk TDR Racing dipakai pasukan yang dikawal beberapa mekanik asal Yogyakarta ini. Itu bukti otentik fotonya. Bukan mengada-ada atau dibuat-buat. Ada fakta datanya diaplikasi 3 kudabesi tim yang mengandalkan tuner Lodong “torana, kemudian Trembis “M-Tech” dan Onggo “Mototech”.

Pemanas ban (tire warmer) produk TDR Racing yang menghantar jawara tim Yamaha Suhandi Padang 88

Catatan penting, bahwa tire-warmer by TDR Racing terbukti memiliki beberapa nilai lebih. Diantaranya ialah adanya pemanasan keseluruhan dari permukaan ban untuk meningkatkan kompon ban dalam kinerja terbaik, juga didesain dengan elemen listrik yang menjaga suhu stabil sekitar 60-70 derajat Celcius.

Bagi yang tertarik untuk menebusnya secara online bisa klik alamat berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COMBB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld

Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like