ART Jogja Sukses Jalani Awal Musim Balap


BeritaBalap.com- Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat disebut ART Jogja sukses menjalani awal musim balap 2019. Maksudnya, ART Jogja sukses mengawali musim balap dengan hasil maksimal pada dua event Kejuaraan Nasional sekaligus.

Pertama, ART Jogja sukses menjadi tim terbaik digelaran Oneprix 2019 (6-7/7) lalu yang sukses memborong podium juara dalam berbagai kelas. Seminggu kemudian, tepatnya digelaran Motoprix 2019 (13-14/7) di tempat yang sama yaitu lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya ART Jogja kembali tunjukan dominasi juaranya di kelas utama.

Rudi Hadinata alias Rudi BatMan komandan ART Jogja sukses beri arahan hingga borong 10 podium juara dan podium lainnya di ajang Motoprix 2019 seri perdana

Hal ini memang sudah diprediksi oleh BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Enggak percaya? Nih,… BACA : Jelang Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Berbekal Catatan Apik, ART Jogja Bakal Tampil Lebih Maksimal. Pada gelaran seri perdana Motoprix 2019, ART Jogja menggondol 10 podium dari tiga kelas utama dan 1 kelas pendukung. Wow.. mantap !


“Puji Tuhan, hasil ini kita dapatkan tentu saja berkat kerja keras dan kerja kompak tim. Mulai dari pembalap, mekanik hingga crew yang terus bekerja dan beruusaha dengan maksimal, “bilang Rudi Hadinata alias Rudi BatMan komandan ART Jogja.

Rudi BatMan bersama Afridza Syah dan Fitriansyah Kete

Lihat saja untuk kategori Bebek 4 Tak 150 cc injeksi Seeded (Expert), skuad ART Jogja sukses meraih 4 podium, dua diantaranya podium tertinggi lewat rider andalannya Afridza Syach di Race 1 dan Fitriansyah Kete di Race 2. Ini sekaligus menjadi yang pertama kalinya Honda GTR tunggangan Fitiansyah Kete meraih podium juara Expert. Kemudian dua berikutnya Afridza posisi ke-2 Race 2 dan Kete podium ke-3 Race 1.

Selebrasi poudium juara Aditya Prakoso dikelas Novice

BACA JUGA : Mlethiz MBKW2 Buka Rahasia Honda GTR By ART Jogja Podium Juara Motoprix Tasikmalaya

Berikutnya, pada kategori Novice, Aditya Prakoso berhasil menyumbangkan tahta tertinggi di Race 2 dan podium k2-2 di Race 1. Dikategori Rookie, Radeta Arya Khafi juga turut memberikan sumbangsih dengan meraih podium tertinggi Race 1 dan podium ke-2 Race 2. Terakhir, di kelas Bebek 4 Tak 150 cc ECU Std Usia Max 12 Thn (kelas pendukung) M Diandra berhasil menyumbangkan podium ke-2.

Radeta Arya Khafi saat meraih podium tertinggi kelas Rookie

Tentu saja, kesuksesan ART Jogja menjalani awal musim balap 2019 ini menjadi bekal positif untuk menghadapi seri-seri selanjutnya. Baik di ajang Oneprix 2019 maupun Motoprix 2019. Mengingat putaran ke-2 Oneprix 2019 akan kembali tayang dilintasan Bukit Peusar pada 4 Agustus mendatang.

M. Diandra in action

Selanjutnya untuk Motoprix 2019 bakal berlanjut di Jateng, DKI dan berakhir di Jatim yang mengharuskan ditayangkan diatas lintasan permanen. Hal ini tentu saja menguntungkan ART Jogja dan pasukannya lantaran Mlethis MBKW2 sudah memiliki catatan bagus di lintasan permanen Bukit Peusar Tasikmalaya. Edhot

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kelas Utama Race Kedua Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya

Facebook Comments

You May Also Like