TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48 Siap Hantar Rio Adi Raih JU Matic Open Di Final SCP 2022 Jambi (10-11 Des)

BeritaBalap.com- TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48 siap mengantarkan Rio Adi meraih Juara Umum (JU) Matic Open di Final Sumatera Cup Prix (SCP) 2022. Tepatnya pada gelaran yang siap dilangsungkan di Zabaq Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjab Timur, Jambi pada 10-11 Desember mendatang.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan ! Perang Bintang Di Grand Final SCP 2022 Jambi 10-11 Desember, Siapa Saja ?

Meski absen diseri pertama, namun tim balap yang dikomandoi oleh Topan Kuntara ini dalam 3 putaran (seri 2,3 dan 4) sukses melambungkan Rio Adi memuncaki klasemen kelas Matic Open. Hyupe, Rio Adi puncaki klasemen Matic Open dengan torehan poin yang sangat meyakinkan.

koizumi

Dimana Rio Adi mengumpulkan 136 poin sedangkan sang runner up yang ditempati Rendi Pradana mengumpulkan 89 poin. Selisihnya 47 poin, artinya Rio Adi dibabak final SCP 2022 hanya membutuhkan 4 poin saja untuk mendapatkan gelar JU Matic Open.

“Meski demikian saya pastikan jika Rio Adi bakal tampil ngotot dan all out seperi biasanya dibabak final SCP 2022 nanti. Karena akan semakin istimewa apabila JU Matic Open diraih pula dengan kemenangan yang meyakinkan,” beber Rahmat Kecil selaku manajer tim.

Tidak sendirian, Rio Adi yang selalu konsisten bersaing dibarisan 3 besar bakal dikawal Ridwan Fauzan di babak pamungkas SCP 2022. “Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan semua pihak yang selalu mendukung dan mensupport saya,” pungkas Rio Adi yang di Amini Topan Kuntara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like