Tokoh Balap Rusdi Masse (RMS) Sarankan Eddy Horison Dkk Sebagai RC Kejurnas Motorsport Sentul

BeritaBalap.com-Tokoh senior balap nasional, khususnya road race, yaitu Rusdi Masse urun-rembug memberikan masukan kepada penyelenggara ataupun sponsor dari Kejurnas Motorsport 2021 (IMS 2021 Sentul). Ini sehubungan dengan formasi untuk Racing Committee (RC) yang memang diharapkan tim-tim peserta.

“Jadi saran saya agar Eddy Horison dan kawan-kawan menjadi RC dalam IMS 2021 Sentul, “ujar Rusdi Masse yang juga mantan Bupati Sidrap Sulsel selama 2 periode dan saat ini bertugas di Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS

koizumi

“Mereka ini yang sudah berpengalaman. Itu sejak Kejurnas IRS, bahkan OnePrix juga mereka pegang. Mereka dekat dan tahu kebutuhan tim. Komunikasi juga terjalin baik selama ini ketika membutuhkan persepsi. Selama ini lancar dipimpin Eddy Horison dan kawan-kawan, “tambah Rusdi Masse yang juga Ketua DPP Nasdem.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul), Siapa 2 Ridernya ?

Bagi yang belum paham, maksudnya formasi Eddy Horison Dkk sebagai RC dari IMS 2021 Sentul itu diantaranya terdiri dari Taufik Ahmad, Arifin Subhan, Donny Emtech, Raymond dan lain-lain.

Sekilas informasi saja, Rusdi Masse yang identik pula disebut RMS populer dengan gelaran balap nite-race di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap. Itu berjalan beberapa tahun dengan hadiah 1 unit mobil. Tim-tim Jawa diundang hadir disana ikut meramaikan. Termasuk beliau pernah punya 7 tim di region Sulawesi.

Juga Rusdi Masse pada awalnya yang akan menggelar Kejurnas IMS 202o Sentul. Sesi launching sudah dilakukan di kantor MetroTV Jakarta dengan menghadirkan pejabat teras redaksional MetroTV, termasuk tim-tim peserta. Kebetulan saat itu penulis menjadi koordinator pers. Namun sayangnya karena pendemi Covid-19, maka IMS 2020 dibatalkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like