Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS

BeritaBalap.com-Ngobrol panjang lebar malam ini (17 Juni) dengan Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 bahwa LFN siap mensponsori penyelenggaraan Kejurnas Motorsport (IMS 2021) yang notabene akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Oh ya, LFN itu adalah singkatan dari Lintas Fortuna Nusantara sebagai perusahaan Haji Putra Rizky yang mengurusi transportasi batubara dan transportasi perusahaan gula terbesar di Indonesia yang ada di Bombana, Sulteng.

Berapa biaya yang dikeluarkannya untuk pelaksanaan IMS 2021 Sentul ? “Jadi kesepakatannya 2,5 milyar untuk 4 seri IMS 2021 Sentul, “ujar Haji Putra Rizky yang hadir di Sentul kecil untuk mensupport 3 pembalap seedednya yang bertarung di OnePrix Sentul, mulai Rafid Topan, kemudian Fitriansyah Kete dan Boy Arby.


“Jadi saya sifatnya sebagai sponsor utama dengan titel LFN, kemudian bekerjasama dengan pihak IMI DKI Jakarta dan Sentul. Intinya, saya ingin menggairahkan balap nasional di tengah kondisi pendemi Covid-19 yang sulit saat ini, “tambah Haji Putra Rizky yang hadir di trek Sentul mengendarai Ferrari 488. BB1

Facebook Comments

You May Also Like