Bantah Isu Miring ! Pangeran Arab Saudi Kirim Surat Dorna, Pastikan Kerjasamanya Dengan VR46

BeritaBalap.com-Sebagai upaya membantah spekulasi berita yang bersumber dari Grup Brunswick yang merupakan lembaga Humas dari perusahaan raksasa minyak asal Arab Saudi yaitu Aramco, maka Pangeran Arab Saudi (Abdulazis bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud) mengirim surat kepada Dorna Sport selaku promotor penyelenggara MotoGP.

Pada intinya, Aramco Racing lewat Tanal Global Holdings adalah benar bekerjasama dengan VR46 untuk pentas MotoGP 2022. Jadi ini konfirmasi penegasan yang pastinya untuk meyakinkan Dorna dan Ducati sebagai pabrikan yang akan mensupport tim Aramco Racing Team VR46.

BACA (JUGA) : Ada Bantahan Aramco Yang Tegaskan Tidak Mensponsori Tim VR46, Apakah Betul ?


Sebelumnya Rossi juga sudah membantah informasi dari Grup Brunswick yang bermarkas di Inggris tersebut. Bahkan VR46 menyinggung bahwa mereka ingin meminta jatah duit. Mengingat Rossi mengaku sudah 8 kali bertemu dengan Pangeran Arab Saudi untuk membicarakan sponsorship ini. Selama inipun oke-oke saja.

Tim Aramco Racing VR46 sendiri sudah memastikan satu kursi pembalap yang akan diisi oleh Luca Marini. Yang satu lagi belum jelas. Sempat menguat nama pembalap Moto2 yang juga bagian dari VR46 Riders Academy, yaitu Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Soal Berita Tim VR46 Tidak Benar Disupport Aramco, Rossi Sebut Ada Yang Ingin Jatah Duit Dari Kerjasamanya

Kemudian muncul pula kandidat lain seperti Rossi sendiri yang memang diinginkan Pangeran Arab Saudi untuk dapat menunggangi Ducati. Ataupun yang terakhir ini, bahwa manajemen Ducati tertarik pula merekrut Maverick Vinales yang memutuskan mundur dari Yamaha pada akhir 2021. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like