Tolak Tawaran Suzuki, Aprilia Dan KTM, Bos LCR Honda : Buang Waktu Saja !

Beritabalap.com-Menarik dicermati pengakuan Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello yang mengaku bahwa ia memilih setia dari berbagai tawaran yang diberikan kepadanya. Selama ini, manajemen tim LCR diberitakan mendapat pinangan dari pabrikan Suzuki, Aprilia dan KTM.

Dalam konteks ini untuk menjalankan tim satelit dari ketiga pabrikan tersebut. Luci Cecchinello memutuskan untuk terus melanjutkan kerjasama dengan HRC yang telah dibina sejak 2012. Tidak atau belum ingin pindah ke laih hati.

“Jika anda memulai kerjasama dengan pabrikan Jepang, anda melihat Tech3nya Herve Poncharal atau kami dimana kita profesional dan tetap mematuhi kesepakatan, maka pabrikan Japang akan sangat setia, “terang Lucio Cecchinello.

koizumi

“Mereka tidak akan membiarkan anda sendiri, mereka akan membuktikan kesetiannya. Jika ada masalah anggaran, maka pabrikan akan mendukung sampai batas tertentu karena tidak mungkin pabrikan mendanai tim MotoGP tanpa batas, “ujar Lucio Cecchinello.

Pada akhirnya, memang dua petarung LCR Honda untuk musim depan, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami dikontrak langsung pihak HRC. Termasuk pula HRC mempekerjakan beberapa teknisi untuk pengembangan riset yang lebih efektif. Lebih lanjut dan sangat menarik, ada pertanyaan kritis kepada Lucio Cecchinello di media speedweek.com, apakah jika ia menerima tawaran Suzuki ataupun Aprilia ataupun KTM akan membuang waktu  saja ? “Ya, “jawabnya singkat, jelas dan tegas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like