SYR 439 DT Racing Y2Y, Tim Lokal Yang Siap Tebar Ancaman Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Awas, SYR 439 DT Racing Y2Y tim lokal yang siap menebar ancaman di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu (8-9/7) akhir pekan ini. Tepatnya pada hajat balap yang akan dilangsungkan dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar.

SYR 439 DT Racing Y2Y merupakan tim asal Indramayu yang di motori oleh dua pemuda yang menjadi foto lead berita ini, ada Syahrul Ramadhan (jongkok di belakang motor) dan Danu Jagat (duduk diatas motor). Rencanannya tim ini akan menurunkan 3 joki dan 6 motor pada hajat balap yang akan dikemas spesial oleh Dry Management.

“Betul mas rencana tim kita turun full kelas Bracket, Open dan kelas Lokal dengan menurunkan joki Arif Ucil, Indra Celing dan Api Kelud. Lalu untuk motor yang sudah kami siapkan ada 6 unit yang siap digaspol para joki,” buka Yda Misell selaku Manager tim.

koizumi

Mantapnya, dengan skuad yang diturunkan diseri pembuka hajat Pengprov IMI Jabar ini SYR 439 DT Racing Y2Y optimis meraih Juara Umum (JU). Maklum saja pada gelaran tersebut peraih JU Open, JU Rookies, JU Bracket dan JU Lokwil serta peraih Best Time langsung diganjar uang pembinaan.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu Langsung Gelontorkan Uang Pembinaan Untuk Peraih 4 JU Dan Best Time

“Itu dia yang menjadi motivasi kami bahkan mungkin tim-tim lain untuk bersaing dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa meraih JU. Untuk event kali ini tim kami optimis bisa meraih JU Bracket,” tukas Syahrul Ramadhan yang dimaini Danu Jagat . Edhot

Facebook Comments

You May Also Like