Rossi Meramal Siapa Favorit Meraih Juara Dunia MotoGP 2021

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) memprediksi atau meramal sehubungan siapa yang menjadi favorit meraih juara dunia MotoGP 2021.

Artinya, ini dikatakannya hingga seri ke-5 MotoGP 2021 di trek Le Mans Perancis, Minggu kemarin (16 Mei). The Doctor menyebut perfoma Ducati GP21 yang spesial dan stabil sekarang ini. Utamanya untuk 2 pembalap tim pabrikan, Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang memang di barisan depan klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Suzuki Apes Di Le Mans, 2 Pembalapnya Crash, Joan Mir Minta Maaf


Selanjutnya setelah Ducati, Rossi menyebut pacuan Yamaha dan Suzuki. Sayangnya VR46 tidak menyebut siapa pembalap yang menjadi kandidat. Hanya pacuannya saja.

“Saya pikir Ducati sangat kuat tahun ini, terutama dari tim pabrikan, karena Miller dan Bagnaia dalam kondisi sangat baik, ”tegas Valentino Rossi yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Le Mans : Panas-Hujan-Panas Lagi, Jack Miller Jawara Lagi, Quartararo Pimpin Klasemen Lagi

“Yamaha juga cepat dan Suzuki juga cepat, meskipun masalahnya sangat disayangkan, seperti yang dibuktikan dengan fakta bahwa Mir dan Rins tidak mencetak poin hari ini, “tambah Valentino Rossi yang finish ke-11 di Le Mans.

Menurut Rossi yang akan memiliki tim MotoGP sendiri musim 2022 (Aramco Racing Team VR46), bahwa di balapan MotoGP itu kondisinya bisa berubah dengan cepat. Boleh jadi ini gambaran kekuatan KTM yang melesat tahun 2020 lalu sejak paruh perjalanan kompetisi.

“Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi di balapan berikutnya, di MotoGP situasinya bisa berubah dengan sangat cepat, ”tukas Valentino Rossi. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like