Tony Arbolino Buat Keputusan Penting di Austria, Balapan Moto2 Atau MotoGP 2024 ?

BeritaBalap.com-Rider Moto2 yang sedang pimpin klasemen sementara Tony Arbolino membuat keputusan penting dalam rangkaian MotoGP Austria Minggu ini (18-20 Agustus). Pembalap asal Italia usia 23 tahun tersebut mengambil keputusan untuk tetap balapan di level Moto2.

BACA (JUGA) : Gila ! Posisi Terdepan Hingga Ke-11 Top Speed Diborong Semua Motor Eropa

Bersama tim mana ya Tony Arbolino ? Ternyata tetap di timnya saat ini, Elf Marc VDS Racing Team. Padahal Arbolino sudah mendapat tawaran di tim Red Bull KTM Ajo. Demikian dikutip dari GPone.

koizumi

Mengacu hal ini, maka bicara perebutan kursi tim MotoGP Gresini Racing musim depan (2024) makin sempit karena sebelumnya Tony Arbolino yang menjadi kandidat. Itu selain nama Franco Morbidelli yang sudah dilepas Yamaha karena digantikan Alex Rins.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Bezzecchi Jelaskan Apa Yang Menjadi Pilihan Timnya 2024

Sehubungan kursi tim Gresini Racing pengganti Fabio di Giannantonio diklaim tergantung dari posisi Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dan Johann Zarco (Pramac Racing). Disini lingkaran penentunya.

Jika Bezzecchi pergi menuju Pramac Racing (2024), maka Zarco lebih berpeluang di Gresini Racing dan posisi Bezzecchi digantikan Morbidelli. Namun jika Bezzecchi yang memang ingin masih di tim VR46 diijinkan Ducati, maka pastinya Zarco tetap di Pramac Racing. Alhasil, diprediksi kuat Morbidelli yang berpeluang mengisi kursi Gresini Racing.   BB1

Facebook Comments

You May Also Like