Terjawab Sudah ! Bezzecchi Jelaskan Apa Yang Menjadi Pilihan Timnya 2024

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) menjawab dengan jelas dan tegas sehubungan apa yang menjadi tujuannya tahun depan (2024). Maksudnya, menyangkut pilihan tim.

BACA (JUGA) : Juara Dunia MotoGP Bagnaia ‘Pecco’ Sampaikan Dukacita Buat Noguchi Yang Meninggal Dunia Pasca Crash ARRC 2023 Mandalika

Apakah pindah ke tim Pramac Racing dengan mendapatkan motor terbaru (versi 2024) atau justru tetap setia di timnya saat ini Mooney VR46 ?

koizumi

Sehubungan hal tersebut, Bezzecchi menegaskan bahwa ia ingin tetap di timnya Valentino Rossi. Itu rencana A atau utama yang menurutnya paling ideal. Namun urusan ini, sedang dinegosiasikan manajemen VR46 Rider Academy. Bezzecchi mengatakan bahwa ia akan mengumumkan kepastiannya saat putaran Barcelona yang akan berlangsung 2 minggu kedepan (1-3 Sept).

BACA (JUGA) : Ditemani Pujaan Hati Di Trek, Apakah Marquez Bisa Podium MotoGP Austria Minggu Ini ?

“Seperti yang sudah kamu ketahui, rencana A saya adalah tetap bersama tim Mooney VR46. Manajemen saya dari VR46 Riders Academy bekerja untuk menemukan solusi terbaik bagi saya. Saya pikir di Barcelona saya dapat memberi tahu keputusan yang akan saya buat, “tukas Bezzecchi yang saat ini berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Apakah Betul Tim VR46 Akan Bergabung Yamaha ? Ini Jawaban Mengagetkan Rossi

“Pertama-tama, seperti yang baru saja saya katakan, belum ada keputusan yang dibuat. Saya hanya mengatakan apa yang akan menjadi rencana ideal di kepala saya. Ini bukan hal yang dipertentangkan, ini hanya rencana sempurna saya, “tambah Bezzecchi yang dikutip dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like