Toprak Razgatlioglu Kandidat Gantikan VR46 di Tim Petronas Yamaha ?

BeritaBalap.com-Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with BRIXX WorldSBK) jadi bintang dalam balap WorldSBK Misano, Italia (19-20 Juni). Jadi jawara di race ke-2 dengan melibas Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Michael Rinaldi (Aruba It Racing Ducati).

Lebih lanjut, Toprak yang diproyeksikan mantan jawara dunia WorldSSP (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016), Kenan Sofuoglu memilih mampir di markasnya Valentino Rossi di Tavullia, Italia.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Sachsenring : Alex Rins Comeback Tapi Akui Belum Fit 100 Persen

koizumi

Lebih lanjut, menarik sehubungan jawaban Toprak ketika ditanya apakah tertarik untuk menggantikan The Doctor jika memutuskan pensiun di tim Petronas Yamaha SRT musim depan ?

“Saya pergi ke Ranch pada Jumat malam setelah sesi latihan bebas. Saya berbicara dengannya untuk waktu yang lama, saya menganggapnya orang yang sangat baik dan sebagai legenda sepeda motor”.

BACA (JUGA) : Awas Nasib Petrucci Ditentukan Di Seri Sachsenring, Lanjut KTM Atau Ditendang ?

“Dia terus-menerus mengikuti balapan saya, sayangnya saya tidak bisa melakukan putaran latihan dengannya, saya lebih suka tidak mengambil risiko untuk hari Sabtu, “terang Toprak Razgatlioglu yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara WorldSBK.

”Akankah saya menggantikannya di Petronas ? Entahlah, saya senang disini di Superbike, ”tukas Toprak Razgatlioglu yang berusia 24 tahun dan musim 2021 lalu ada di deretan ke-4 dalam klasemen akhir. BB1

 

.

Facebook Comments

You May Also Like