Morbidelli Dapat M1 Terbaru Tahun Depan ? Bos Tim Petronas Sebut Keuangan Tim Normal, Tidak Hemat Lagi !

BeritaBalap.com-Mantap ! Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengakui bahwa kondisi finansial timnya saat ini sudah jos. Sudah membaik atau normal. Tidak seperti di awal-awal pendemi di musim balap 2020.

Boleh jadi, konteks ini akan ada hubungannya dengan negoasisi lanjutan Franco Morbidelli untuk dapat memperoleh pacuan M1 terbaru. Morbidelli memang disebut-disebut punya potensi tetapi tidak didukung motor yang kompetitif. Cukup dengan M1 versi 2019, itupiun mampu di posisi runner-up dalam klasemen akhir MotoGP tahun lalu.

BACA (JUGA) : Morbidelli Sebut Masalah Besar Atas Rossi Yang Mau Pensiun Tetapi Punya Tim MotoGP

koizumi

“Di satu sisi, mendapatkan lebih banyak sponsor tidak selalu menghasilkan lebih banyak pendapatan karena itu selalu merupakan iklim bisnis yang sangat sulit dimana kami beroperasi. Orang-orang selalu konservatif dan berhati-hati tentang pengeluaran mereka, tetapi kami puas untuk saat ini mengingat situasi seperti ini, ”terang Razlan Razali yang berkebangsaan Malaysia.

“Kami mengambil sejumlah langkah penghematan biaya musim 2020 lalu karena kami harus menerima beberapa pembatalan balapan karena virus corona”.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

“Tapi selama kalender 2021 tetap seperti itu, dengan setidaknya 18-19 balapan, saya pikir kami cukup kuat secara finansial untuk tidak mengambil langkah-langkah penghematan tahun ini. Kami hampir kembali ke keuangan normal, ”bangga Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad. BB1

Facebook Comments

You May Also Like