Awas Nasib Petrucci Ditentukan di Seri Sachsenring, Lanjut KTM Atau Ditendang ?

BeritaBalap.com-Kursi rider di tim satelit Tech3 KTM (2021) tinggal satu saja. Yang satunya sudah dipastikan oleh Remy Gardner, pembalap Moto2 yang saat ini pimpin klasemen sementara.

Jadi peluang dan potensi Danillo Petrucci dan Iker Lecuona tergantung prestasinya kedepan. Apakah mampu berprestasi signifikan atau tidak ? Jika tidak, maka siap hadir ancaman dari Raul Fernandez, rookie Moto2 yang juga moncer prestasinya.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

koizumi

Yang pasti, saat MotoGP Jerman nanti (18-20 Juni), pihak KTM sudah mengupgrade perfoma KTM RC-16 keduanya, termasuk sebelumnya sudah menjalani pengujian di Catalunya Spanyol. Alhasil, sama dengan yang dipakai duet tim Red Bull KTM Factory, Brad Binder dan Miguel Oliveira. Yang disebut terakhirnya adalah jawara MotoGP Catalunya dan runner-up MotoGP Mugello.

“Tentu akan sangat menarik untuk melihat dan memahami bagaimana KTM RC16 kami berperilaku di sirkuit tertentu. Kami senang memiliki kesempatan untuk menjalani pengujian sehari penuh pada hari Senin setelah seri Catalunya, dimana Danilo dan Iker dapat menguji sasis baru dan beberapa pengaturan”.

BACA (JUGA) : Diultimatum Bos Aprilia Untuk Beri Keputusan Segera, Ini Jawaban Dovizioso..

“Ini tidak hanya akan meningkatkan performa di lintasan, tetapi juga menjadi dorongan moral bagi kedua pebalap kami, ”terang Herve Poncharal selaku pemilik tim Tech3.

“Kami memasuki lintasan terakhir di paruh pertama musim ini dan jelas 2 balapan berturut-turut berikutnya sebelum liburan musim panas akan sangat penting karena kami tahu bahwa seluruh grid sedang mempersiapkan line up tahun 2022”.

“Sangat menyenangkan melihat Miguel memenangkan seri Catalan dengan KTM RC16-nya , jadi mari kita coba dekat dengannya. Ini adalah misi kami saat ini !, “tambah Herve Poncharal yang berkebangsaan Perancis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like