Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 : Tantangan Berburu Keindahan Alam Geopark Ciletuh

BeritaBalap.com- Rangkaian perjalanan touring yang diikuti oleh rekan-rekan media, baik media televisi, media cetak, juga media online kembali di lakukan melalui gelaran event Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019. Tercatat, 32 media dan beberapa perwakilan sponsor turut hadir sekaligus mengikuti perjalanan turing dari Bandung menuju Geopark Ciletuh pada Sabtu-Minggu (16-17/3) dengan menempuh jarak total sekitar 400 Km.

Makin spesial dengan hadirnya Kintan Marry, ladi racer dan Indri Barbie, lady biker yang menunggangi Yamaha R-25 juga turut menguji produk yang digunakan selama perjalanan Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019. Rangkaian perjalanan touring ini menjadi tantangan berburu keindahan alam Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat. Taman bumi ini bergitu indah dengan memadukan komposisi alam yang menyajikan panorama alam mulai dari batuan purba, air terjun, sawah, perbukitan dan pantai.

Titik pemberangkatan dimulai dari Total Quartz Service Centre, Bandung

“Total menyambut baik dan mendukung betul penyelenggaran kegiatan ini, di mana teman-teman media bisa merasakan sendiri produk Total Hi-Perf yang sudah cukup lengkap. Mulai dari Hi-Perf Racing 10W50, Hi-Perf Sport Plus 10W-40, dan Hi-Perf Super 20W-50 hingga Hi-Perf Scooter untuk motor matic yang dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film berbentuk seperti pegas sehingga partikel oli tak mudah rusak dan mampu melindungi komponen mesin lebih baik,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia

koizumi

Tantangannya, dimuali dari titik pemberangkatan di Total Quartz Service Centre, para peserta langsung menuju Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Secara spesial, Bapak Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Dinas Disparbud Jawa Barat menyambut sekaligus melepas para rider yang langsung dihadapkan dengan suasana lalulintas yang padat.

Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Dinas Disparbud Jawa Barat menyambut sekaligus melepas para rider

Kondisi semacam ini, memaksa para rider untuk menahan bukaan gas. Ini waktu yang tepat bagi para peserta Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 untuk beramah tamah dengan para pengguna jalan lainnya sembari menikmati suasana pagi kota Bandung. Beberapa titik spot jalanan lengang langsung dimanfaatkan para rider untuk memaksimalkan bukaan gas.

Tenang saja, ini dilakukan untuk memuaskan adrenalin para rider yang tetap memprioritaskan keselamatan dengan tetap menjaga konsentrasi dan kontrol saat riding. Tanjakan dan turunan curam yang berpadu dengan berbagai macam belokan melengkapi sajian jalur yang di lahap para rider yang telah menentukan titik finish di villa Batman, Geopark Ciletuh.

Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

Kondisi jalanan yang bervarian ini, jelas membutuhkan sistem lubrikasi atau pelumasan pada bagian mesin secara maksimal. Beruntung, selama perjalanan oli total Hi-Perf yang layak mendapatkan gelar oli terbaik kelas dunia khususnya untuk kendaraan roda dua ini menunjukan performa terbaiknya dalam segala macam kondisi jalanan yang di lalui semua pesreta Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019.

“Total Hi-Perf diciptakan sesuai dengan karakter jalanan dan penggunaan sepeda motor di indonesia yang di kenal dengan menuntut durabilitas yang tinggi ditengah cuaca yang panas dan juga kadang digunakan untuk membawa beban yang berat,” lanjut Magdalena Naibaho di dampingi Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

Wisnu, Edhot, Yuda dan Alfril, 4 Bersaudara Team Project dari Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist OtoJourney 2019

Touring kali ini didukung oleh Total Hi-Perf, Pesona Indonesia, Octane Up, TDR, YSS, Yonk Jaya, VMXid, FSCM, Pirelli GCRT, Bintang 3 MX, Yamaha, KYT, Busi Brisk, Respiro, RCB, RPMX, MIlenial Road Safety Festival, Qiblat Tour, Magic Racer, SLR Racing Suit, Gapuraning Rahayu, Accent Wire, SSS, Nadera Jaya, ROB1, Some1Else, Batman Forever Family, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), Semprul, Grand Bydel dan Surabi Durian Geboy.

“Tujuan dari Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist OtoJourney 2019 adalah untuk mengenalkan Surga Keindahan Alam Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat. Selain itu, sekaligus menjajal ketangguhan produk dari sponsor yang ikut ambil bagian mendukung acara ini, salah satunya Total Hi-Perf. Paling utama, dalam kegiatan ini semuanya punya misi turut mendukung Pariwisata Indonesia,” tutup Wisnu, Edhot, Yuda dan Alfril, 4 Bersaudara Team Project dari Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist OtoJourney 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like