Terbukti Kabel AccentWire Dipakai Pada Motor di Sekolah Balap “43 Racing School”, Makin Josss !

BeritaBalap.com- Sekolah balap milik M. Fadli Immamuddin mendapat dukungan dari kabel AccentWire sehubungan peningkatan perfoma mesin, khususnya pengapian. Yap, 43 Racing School adalah sekolah balap untuk mengembangkan bakat anak-anak muda berprestasi. Kenapa ? Karena langsung diasuh instruktur M.Fadly dan Achmad Martha yang diakui oleh publik dan ratusan prestasi selama berkarir, 43 Racing School ini juga memiliki sarana motor standar balap Internasional yaitu motor Moriwaki 250cc.

Dengan dukungan motor tersebut, AccentWire yang merupakan alat pendukung kelistrikan kendaraan bermotor ini, sangat cocok dipasang di semua motor yang akan digunakan, karena tidak akan ada resiko kerusakan dan aman terhadap regulasi balap manapun.

koizumi

“Kita dari AccentWire berharap para siswa akan lebih mudah beradaptasi dengan motor-motor balap yang tenaganya powerful. Dengan sarana/motor yang mumpuni tadi, nantinya siswa akan jadi lebih cepat beradaptasi dengan mesin-mesin balap yang lebih advanced di ajang balap manapun. Kalau sudah begitu, siswa-siswa cetakan dari 43 Racing School akan semakin jadi rebutan bagi tim-tim balap raksasa nasional ataupun diluar sana, ”ungkap Indra Santoso sebagai founder dari Kabel Setan Accentwire.

AccentWire akan full support kabel mulai dari generasi pertama yaitu AccentWire koil, generasi kedua AccentWire Socket Series, generasi ketiga Negatif hingga generasi terahir yakni Select Series.  Motor-motor yang menggunakan line up dari AccentWire tadi diantaranya, Moriwaki 250, Honda CBR 250RR, CBR 250R, CBR150R dan Honda Blade.

Dan setelah pengetesan di semua motor yang sudah dipasang, AccentWire berhasil menambah nilai sensitifitas torsi hingga peak power di semua motor. “Torsi jadi lebih melimpah dan gerakan gas jadi lebih dikit, gak perlu puter gas dalam-dalam, motor udah langsung teriak, ”ungkap M. Fadly sembari bingung karena dengan hanya seutas kabel bisa bikin naik performa seperti itu.

“Harapan saya pribadi sebagai pelatih, saya berharap semoga siswa-siswa saya bisa jadi lebih cepat beradaptasi dengan motor-motor berperforma tinggi, ”tutup pria ramah yang biasa dipanggil Komandan ini. tim

Facebook Comments

You May Also Like