Trail Game Asphalt 2019 Purwokerto : Kelas FFA 250 Bakal Sajikan Pertarungan Sengit

BeritaBalap.com- Putaran ke-2 Trail Game Asphalt (TGA) 2019 bakal tersaji di GOR Satria, Purwokerto, Jateng Jumat-Sabtu 28-29 Juni. Hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini menyuguhkan menu 3 kelas utama dan 6 kelas pendukung untuk di perlombakan. Diantaranya adalah FFA 250, Trail 175 Open dan Trail 175 Non Pro serta 6 kelas tambahan yakni FFA 450, Trail 250 Open, Trail 150, Trail 175 Komunitas, Trail 175 Master serta Trail 450 Master.

Paling menarik untuk disimak adalah kelas FFA 250 yang bakal menyajikan pertarungan sengit antar pembalap. Tengok saja nama pembalap-pembalap keren yang akan bertarung sengit di kelas FFA 250 seperti Doni Tata. Hyupe,… Pembalap asal Sleman, Jogjakarta yang sudah 3 tahun mengikuti gelaran ini terbilang cukup mendominasi di kelas FFA 250.

Pun demikian, hadirnya Farudilla Adam, Rider muda berbakat yang berbekal skill balap motocross, mulai menjelma menjadi pembalap TGA yang mulai mengancam.  Tampil perdana tahun lalu pembalap asal Malang, Jatim ini mulai merontokkan kedigdayaan sang jawara, Doni Tata. Selanjutnya, ada nama pembalap yang juga berasal dari kota Malang, Jatim yaitu rider muda bernama Surya Narayana.Kiprah Surya yang kerap mengikuti ajang balap di luar negeri ini juga kerap menjadi ancaman di barisan depan.

koizumi

Nama pembalap berikutnya adalah Tommy Salim yang merupakan kakak kandung dari Gerry Salim ini juga tak kalah mentereng prestasinya. Rider asal Surabaya yang mengibarkan panji-panji NAGC MPM HONDA TS75 RC3 GCX BUDDY’S GILA MOTOR itu berhasil berbagi gelar dengan Farudilla Adam sebagai juara kelas FFA 250 di TGA putaran perdana, Boyolali.

Ini nih yang bakal menambah seru persaingan di kelas FFA 250. Ada Lewis Cornish, rider bule asal Inggris yang kini memperkuat tim Djagung, Malang, milik Daniel Tangka. Berbekal juara FIM Asia 2017, kehadiran Lewis Cornish tentu saja tidak diragukan lagi mencuri peluang untuk merebut gelar dari pebalap-pebalap tuan rumah.

Seperti apa keseruan persaingan mereka di kelas FFA 250??? Makanya, jangan sampai terlewatkan Trai Game Asphalt 2019 putaran ke-2 Jum’at-Sabtu  21-22 Juni di GOR Satria Purwokerto. Juga update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap icara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like