UMA Racing Hadirkan Part ECU M5 & AFR Saat Indoclub 2019 Subang, Praktis Buat Harian !

BeritaBalap.com-UMA Racing adalah salah satu salah satu sponsor event balap bergengsi dengan tajuk Daytona Indoclub Championship Series 2019. Pastinya, Booth UMA Racing menyatu dengan Racing Boy (RCB) dan Proliner dalam hajatan seri ke-2 yang dihelat di Sirkuit Gerymang Subang, Jabar, Minggu lalu (23-24 Maret). Lebih lanjut, ada yang menarik dicermati dimana UMA Racing yang begitu populer dan dominan dalam balap Asia (ARRC 2019) kelas Underbone 150 9UB150) memperkenalkan dua produk andalannya yakni otak pengapian alias ECU M5 dan AFR (Air Fuel Ratio). Ini bisa buat balap ataupun harian (daily-used).

ECU M5 by UMA Racing

ECU M5 diperuntukkan untuk motor Yamaha MX King, R15, Vixion, Xabre, Nmax, R25, R3, Aerox, Honda CBR150RR, Honda Sonic,  Suzuki Satria FU150 dan lainnya. ECU M5 yang dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4,5 juta ini memiliki kelebihan pemetaan grafiknya bisa menggunakan laptop dan android serta IOS (hape).

Untuk aplikasinya bisa didownlod lewat google playstore dan App Store. Gampang toh, set-up langsung dari hape anda. Mantapnya, sudah ada tim profesional yang menggunakan ECU M5 karena memang praktis dalam penggunaannya. Bahkan ECU M5 menjamur di rekan-rekan komunitas.

koizumi
Perangkat AFR by UMA Racing

Sedangkan perangkat Air Fuel Ratio (AFR) by UMA Racing dipasangkan pada knalpot motor. Biasanya pada leher (P1). AFR Meter adalah alat mengukur campuran bahan bakar dan udara dalam langkah kompresi. Apakah sudah optimal atau belum ? Ada indikator dalam penilaiannya.

Untuk info lebih lanjut sehubungan dua produk tersebut, bisa langsung datang ke toko-toko yang bekerjasama dengan PT. Enwan Multi Partindo yang menjadi distributor UMA Racing di Indonesia. Atau bisa pula langsung ke kantor PT. Enwan Multi Partindo di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangerang, Banten 15710.

Boleh juga tanya-tanya di Fanpage UMA Racing Indonesia Official Page (Facebook). Oh ya, selain memamerkan produk terbaru, maka seperti seri-seri sebelumnya, maka merk Racing Boy (RCB) juga mengadakan foto kontes di booth Racing Boy (RCB). Persyaratannya gampang, tinggal datang ke booth lalu foto bareng sama mbak-mbak yang cantik dan seksi.

Kemudian upload ke medsos Instagram dan tag ke @racingboy_official_indonesia. Nantinya akan diambil juara satu sampai dengan tiga. Kompetisi ini akan berlaku untuk seri-seri Indoclub Championship 2019 selanjutnya. tim

Facebook Comments

You May Also Like