Trek Kalan Naik-Turun & Tikungan Tajam, Gear-Set SSS Buktikan Sonic ART Kalimantan Podium 1-2 (MP1) Motoprix 2018 Samarinda

BeritaBalap.com-Kekuatan dan kinerja gear-set atau gir dan rantai merk SSS kembali menunjukkan kehandalannya. Demikian berlangsung di gelaran Kejurnas Motoprix 2018 region Kalimantan yang telah memasuki seri ke-6 dan dihelat di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan, Minggu (7 Oktober).

Menarik dibahas sekaligus dibuktikan kualitas karena handycap lintasan Kalan yang naik-turun dibarengi pula berbagai tikungan tajam. Disini kekuatan gir dan rantai SSS diuji lebih berat. Bagaimana hasilnya ? Terbukti Honda Sonic 150 RR pasukan Astra Motor Racing Team Kalimantan yang mengaplikasi gear-set SSS dapat meraih podium terbaik dan runner-up.

Mlethiz MBKW2 percayakan pacuannya pada gear-set merk SSS

Yap, pacuan yang diklaim memiliki tenaga hampir 33 HP (Horse Power) ini meraih podium juara 1-2 untuk kelas seeded MP1 (150 cc). “Di Motoprix Samarinda memang sirkuitnya unik. Naik-turun dan banyak tikungan tajam. Banyak momen akselerasi dan deselerasi yang menguji kekuatan rantai. Disini kekuatannya teruji, “tutur Mlethiz MBKW2 yang menukangi pacuan Astra Motor Racing Team Kalimantan.

koizumi

“Agar efektif dan sesuai dengan masukan rider, kita pakai perbandingan gir yang sama antara Ruddi Salim dan Yosie Legisadewo, yaitu perbandingan 15-49. Ini efektif sampai dengan RPM 14.000-an, ‘tambah Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta. “Jadi gir dan rantai SSS sudah terbukti di berbagai balapan, baik bebek dan sport. Jadi kekuatan gear-set SSS sudah terbukti terjamin untuk penggunaan harian (daily-used) ataupun turing, “tukas Hanky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading, Jakarta Utara. BB1     

 

Hasil Juara MP1 Motoprix 2018 Samarinda :

Facebook Comments

You May Also Like