Tri Bintang Racing Team Dari Sekolah Menuju Sirkuit, Bukti Kualitas Wawan Hermawan

BeritaBalap.com- Pembinaan yang terarah kepada pembalap jelas menjadi bekal berharga bagi para rider. Ini yang terlihat pada Tri Bintang Tacing Team yang mengawalinya dari sebuah sekolah balap (Racing School) hingga menuju sirkuit untuk bertarung disebuah gelaran balap resmi.

Hal tersebut sekaligus menjadi pembuktian kualitas Wawan Hermawan, mantan pembalap senior tanah air yang sarat pengalaman. Pembalap yang menetap di Ciamis, Jabar ini membuktikan kualitasnya dari mendirikan WH19 Racing School hingga menangani Tri Bintang Racing Team. Mereka terbukti nyata dan aktual tarung di OnePrix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (5-7 Juli).

Maksudnya, bermula dari WH19 Racing School, Wawan Hermawan secara eksklusif menularkan ilmu balapnya kepada para murid. Tidak berhenti sampai disitu, Wawan Hermawan juga memberikan wadah kepada para muridnya untuk mengikuti gelaran balap resmi dengan mendirikan Tri Bintang Racing Team. Disini spesialnya !

koizumi
Wawan Hermawan bersama rider andalan Tri Bintang racing Team, Andi Mustana yang turun di kelas Novice dan Sastrajendra Wika turun di kelas Rookie

“Jadi, Tri Bintang Racing Team ini bisa dibilang menjadi program lanjutan setelah para murid mendapatkan dan menguasai materi balap di racing school saya,” buka Wawan Hermawan saat bertemu langsung di paddock saat gelaran OnePrix 2019 Tasikmalaya. Pastinya Wawan Hermawan didampingi isteri tercinta, Mbak Adelia. Jangan macam-macam ya ! Ada pengawalan khusus. Hehehehe…

Sekilas informasi saja, Wawan Hermawan adalah ayahanda dari potensi berbakat Decksa Almer yang bergabung di pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Ini tim papan atas nasional yang dikomandoi Rudi BatMan dan mekanik Mlethiz MBKW2. Pastinya, Decksa Almer adalah polesan Wawan Hermawan.

Lebih lanjut, Wawan Hermawan menjelaskan tentang tim yang saat ini ditanganinya. “Saat ini Tri Bintang Racing Team mengandalkan Andi Mustana turun dikelas Novice dan Sastrajendra Wika turun dikelas Rookie. Untuk gelaran event, tim ini kita fokuskan untuk turun di ajang OnePrix 2019 dan Honda Dream Cup (HDC),” lanjut Wawan Hermawan yang mengandalkan Mr. Kupret sebagai chief mekanik tim.

Weits,… mantap nih ! Ini yang menjadi penyemangat para siswa WH19 racing School yang ingin serius menjadi seorang pembalap yang berkualitas. Ada tahapan yang jelas dan realistis. Terbukti kan, kualitas Wawan Hermawan yang tidak hanya fokus menangani sekolah balap, juga fokus menangani tim balap.

Nah, bagi yang ingin bergabung di WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan, silahkan kontak di nomor HP : 0817 9046 005. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like