Sedihnya Quartararo Jatuh di Sachsenring Sebelum Libur Musim Panas, Ini Curhatannya…

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang jatuh di lap awal dalam seri ke-9 MotoGP 2019 di Sachsenring, Jerman, Minggu (7 Juli). Terlebih insiden ini terjadi sebelum memasuki liburan musim panas. Quartararo crash setelah bersenggolan dengan Jack Miller (Pramac Ducati), itu saat berada di posisi ke-7.

BACA (JUGA) : MotoGP Sachsenring : Marquez Melenggang, Podium Ke-10 Kalinya, Sejak 2010 !

Bagaimana pengakuan dan perasaan petarung muda usia 20 tahun tersebut ? “Pada awalnya tidak buruk, tapi saya melaju dan tidak bisa mengerem sebelum tikungan pertama seperti yang saya inginkan. Saya kemudian mencoba menyalip Petrucci di babak kedua, “ucap Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-8 klasemen sementara MotoGP 2019.

koizumi
Fabio Quartararo yang menyesali kejadian di Sachsenring, juga menyebut ibunya yang kesal dengan crash tersebut

“Baru-baru ini kami bahagia, hari ini pembalap lain yang lebih bahagia. Kami telah belajar sesuatu disini, mungkin saya memiliki terlalu banyak manuver menyalip. Ini kesalahan pertama kita dalam suatu balapan. Kami akan melupakan balapan ini dan ingin kembali lebih kuat, “tambah Quartararo yang terbukti sudah 3 kali meraih pole position (Jerez, Catalunya dan Assen).

Lebih lanjut, Quartararo menyebut bahwa ibunya juga tidak senang dengan kejadian. Wow… ! Beliau kesal dengan apa yang terjadi. Namun inilah sebuah balapan dimana tidak ada yang dapat menduga apa yang terjadi kedepan. Terpenting, ada evaluasi dan kedepan harus lebih baik.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Hingga Seri Sachsenring

“Ibuku benar-benar kesal hari ini karena aku menyakitinya. Kami akan berusaha membuatnya lebih baik pada balapan berikutnya, selesaikan balapan dan katakan, saya mencintaimu, “tukas Quartararo. Adapun seri lanjutan MotoGP akan dipentaskan pada tanggal 4 Agustus nanti di Brno, Ceko.

“Saya menantikan paruh kedua musim ini dan ingin terus membaik. Saya akan menemui dokter karena lengan dan pundak saya dan kemudian pulih. Saya pikir bahuku akan menjadi masalah menjelang akhir lomba, tetapi hari ini aku hanya melakukan satu putaran, “tambah Quartararo yang mengutarakannya dengan nada humor. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like