Trijaya Sumber Production 2018 : Sudah Usia 46 Tahun, Pak Kabid ‘Irvan OC’ Jawara Race 1 (Kelas Ex-Rider)


BeritaBalap.com-Mantap dan selamat buat Pak Kabid Olahraga Pengprov IMI Jabar, Irvan Octavian, akrab disapa Irvan OC. Ini pengurus teras yang memang pelaku balap langsung. Bukan sekedar bicara atau sekedar ide. Tapi masih konsisten menelurkan prestasi.

Terbukti nyata dan aktual, merenggut podium juara dalam race 1 kelas Bebek 2 Tak 125 cc khusus Ex-Rider gelaran Trijaya Sumber Production 2018 yang dihelat di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (10 Februari).

Irvan OC, podium juara race 1 kelas Ex-Rider

“Kelas Ex-Rider ini menarik. Kita bisa kumpul bareng pembalap lama. Kalau soal fisik, saya masih kuat. Terus berolahraga, “ujar Irvan OC yang mengaku sudah berusia 46 tahun. “Kuncinya saya harus jaga RPM mesin karena karakter Satria 120 ini spesial di RPM atas. Kalau mekaniknya Imam Zatory asal bandung, Tambah Irvan OC.


Faktanya memang, Irvan OC yang pernah merasakan balap GP125 di Sentul pada tahun 1990-an beberapa kali mengambil lawan saat di trek lurus. Bahkan sempat pula mengoverlap rival-rivalnya. Terbukti masih kuat ya brader. He he he… Selamat ya. Dibawah ini hasil lomba race 1 kategori Ex-Rider yang diramaikan 32 starter. BB1/edhot   

Facebook Comments

You May Also Like