Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Balap Ex-Rider Hanya 1 di Indonesia, Sumber Agung : Jabar Paling Kompak !

BeritaBalap.com-Total 31 starter yang terlibat dalam balap kelas Ex-Rider atau mantan pebalap yang berlangsung dalam gelaran Trijaya Sumber Production 2018 yang dihelat di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Sabtu (21 Juli). Bagi yang belum paham, ini kategori yang memang sangat dinanti. Para race di era tahun 1980-an, juga 1990-an hingga 2000-an kembali balapan. Spesifikasi motor ialah bebek 2 tak s/d 125 cc.

Mereka difasilitasi dalam wadah kebersamaan yang pastinya bernuansa kekompakan. “Bagaimanapun trek ini adalah homebase atau markasnya teman-teman Ex-Rider. Disini kita lahir, latihan dan berkompetisi, “terang Sumber Agung Rizky yang menjadi promotor penyelenggara saat memberikan kata sambutan.

“Balap Ex Rider ini satu-satunya yang ada di Indonesia. Kita membuktikan bahwa pembalap Jabar paling kompak diantara daerah-daerah lain, “tambah Sumber Agung. Bagi yang belum paham, 31 pebalap yang ambil bagian tersebut dipecah dalam dua kategori. Yaitu Ex-Rider A dan Ex-Rider B.

Tentu saja, semua ini disesuaikan dengan pengalaman dan prestasi mereka masing-masing. Sebagai contoh untuk hasil juara Ex-Rider A dimenangkan Iman Zatory, Deden Gantar dan Ajat Sule. Sedangkan podium Ex-Rider B direbut oleh Rudi Hadinata, dan Irvan latief serta Haji Nzo. BB1/Edhot 

Hasil Juara Ex-Rider (Race 1) :

Facebook Comments

You May Also Like