Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Bos Rudi Trijaya “Batman” Buktikan Targetnya, Juara Ex-Rider B !

BeritaBalap.com-Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya, juga populer disebut Rudi “Batman” membuktikan targetnya untuk meraih double winner alias dua kali podium juara. Aktual dalam race 1 dari kelas Ex-Rider B gelaran Trijaya Sumber Production, Sabtu (21 Juli). Sebelumnya diukir dalam balap Sabtu lalu di Gasibu, Bandung (14 Juli).

Patut dicatat, peserta Ex-Rider ini dengan pacuan bebek 2 tak dengan kapasitas mesin hingga 125 cc. Dominan dengan Suzuki Satria 120R, namun adapula yang Yamaha F1ZR ataupun Yamaha 125Z.

Podium juara Ex-Rider B, Rudi Trijaya (tengah) meraih yang terbaik

Membesut pacuan Honda Nova Dash yang dikorek mekanik Iman Zatory, komandan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini konsisten menjaga racing-line. “Sebelumnya memang saya genjot fisik dan latihan di Brigif, mas. Step by step untuk melatih kelenturan tubuh lagi, juga mental, “tukas Rudi Trijaya “Batman”.

koizumi

Lebih lanjut dipahami,total 31 starter yang terlibat dalam Ex-Rider. Mereka dilepas bersamaan namun dalam podium dipisahkan antara kategori Ex-Rider A dan Ex-Rider B.

Baca (juga) : Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Balap Ex-Rider Hanya 1 Di Indonesia, Sumber Agung : Jabar Paling Kompak !

Fakta berbicara memang pacuannya Rudi Trijaya “Batman” berlaku istimewa ketika berbicara pencapaian RPM atas. Walau memang sedikit kurang berani saat rolling speed di tikungan ke-2, namun di trek lurus tiada lawan. He he he he he… Selamat ya Bos atas podium juaranya. Semoga berlanjut di race ke-2. BB1/edhot

Hasil Juara (Ex Rider) : 

Facebook Comments

You May Also Like