Aneh…! Marquez Sebut Lorenzo Favorit Pemenang di Motegi, Ini Ungkapannya…

Beritabalap.com-Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez (Repsol Honda) menilai bahwa Jorge Lorenzo (Ducati) sebagai favorit pemenang MotoGP 2017 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan ini (15 Oktober). Demikian disebut pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017 ini setelah sempat mengikuti Lorenzo saat sesi latihan bebas Jumat.

“Jika anda melihat konsistensi catatan waktu, Lorenzo adalah favorit. Dia memiliki ritme yang lebih baik dari kita, tidak pernah kehilangan waktu, “ucap Marc Marquez yang ada di urutak kedua dalam latihan bebas 2 (FP2). “Tetapi Dovizioso sangat baik dan begitu juga kita, “tambah Marc Marquez.

Pada bagian lain, Lorenzo memang makin percaya diri di trek basah. Ukiran waktunya terus dipertajam. Lorenzo sendiri menempatkan dirinya di posisi ke-4 dalam FP2. Itu berbeda 0,357 detik dari rekan se-timnya Andrea Dovizioso yang merebut posisi tercepat.

koizumi

“Selain insiden yang saya alami dengan Crutchlow, latihan bebas 2 sangat baik, terutama pada sektor terakhir yang saya lakukan dengan baik. Kami sangat optimis memperjuangkan barisan depan pada kualifikasi. Pasti ini akan menjadi balapan yang panjang dan kondisi sulit karena hujan cukup deras, jadi motor tetap tidak akan mudah, namun kita cepat dan ini yang terpenting, “tukas Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like