Trio Monster Energy Yamaha Factory MXGP Bertekad Untuk Bangkit Di MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Jeremy Seewer, Glenn Coldenhoff dan Ben Waston, trio Monster Energy Yamaha Factory MXGP bertekad untuk bangkit di MXGP 2021 Latvia. Itu merupakan putaran ketujuh kejuaraan dunia motocross alias MXGP yang akan berlangsung akhir pekan ini Minggu, 8 Agustus mendatang.

Dimuali dari Jeremy Seewer yang telah sepenuhnya pulih dari masalah kesehatan pramusimnya dan merasa siap untuk kembali bersaing dibarisan depan. Terlebih kroser asal Swiss ini sangat menyukai karakter lintasan Kegum, Latvia dengan tanah berpasirnya yang menuntut skill dan teknis.

“Saya juga akan pulih secara mental sehingga saya nyaman dan santai saat berkendara di sana. Saya suka trek di sana. Saya sudah sering ke sana dan saya punya banyak kenangan indah di sana. Saya menantikannya, selalu sulit secara teknis dan fisik, tetapi saya sangat menyukainya,” kata Seewer.


Selanjutnya, Glenn Coldenhoff yang telah menikmati banyak kesuksesan di Kegums, Latvia sepanjang karirnya. Lintasan Zelta Zirgs adalah tempat balapan kelas utama pertamanya dan kemenangan Grand Prix pada tahun 2015 dan kemenangan Grand Prix terbarunya pada tahun 2020 lalu.

“Kami akan bekerja keras minggu ini karena hasil di Lommel sangat buruk, jadi ini adalah motivasi ekstra untuk bangkit kembali dengan kuat. Saya menantikan Latvia, saya memiliki kenangan indah di sana. Saya memenangkan GP di sana pada 2015 dan 2020, jadi saya sangat menantikan GP ini lagi,” ujar Glenn Coldenhoff penuh semangat.

Terakhir ada Ben Watson yang terus menunjukan perkembangannya diatas YZ450FM kuda pacu andalannya. Meski saat ini menempati urutan ke-9 klasemen dikelas utama namun itu menunjukan bahwa kroser berusia 24 tahun ini merupakan pendatang baru terbaik dikelas MXGP.

“Lommel selalu menjadi GP yang berat, jadi saya ingin memastikan bahwa saya sepenuhnya pulih dan siap untuk Latvia. Kegums adalah trek yang hebat, trek yang selalu saya nikmati saat balapan, tetapi hasil kualifikasi sangat penting di sana. Saya perlu meningkatkan putaran saya untuk mendapatkan posisi yang baik untuk memulai balap. Itu akan menjadi vital,” tukas Ben Watson. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like