Troy Bayliss Sudah Usia 49 Tahun Tetap Balap Superbike, Klasemen Sementara ke-3 !

BeritaBalap.com-Patut diacungi jempol. Keberanian atau mental Troy Bayliss yang masih tetap balap superbike di usia 49 tahun. Demikian yang dilakukannya dalam kompetisi Australian Superbike Series (ASBK). So, itu angka umur yang tidak muda lagi. Jangan lupa pula, ASBK dipastikan bergengsi karena banyak melahirkan pebalap superbike dunia.

Troy Bayliss di usia 49 tahun masih tetap balapan superbike

Mantapnya lagi, Troy Bayliss yang lahir pada 30 Maret 1969 dan membesut pacuan Ducati dapat berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara ASBK 2018. Dibawah Troy Herfoss (Honda) dan Wayne Maxwell (Yamaha). ASBK 2018 yang disupport YMF (Yamaha Motor Finance) sudah berjalan 5 seri dari total 7 putaran. Seri ke-5 ASBK 2018 berjalan Minggu lalu di Morgan Park.

“Saya berharap Morgan Park dapat mengantar ke puncak musim, tetapi itu tidak terjadi. Rencana saya adalah mendapatkan pole dan kedua race menang, tetapi itu tidak berhasil, jadi saya sedikit kecewa, “tukas Troy Bayliss yang pernah meraih juara dunia superbike (WSBK) tahun 2001, 2006 dan 2008.

koizumi

Yang menarik ungkapan Bayliss yang menyebut jika itu terjadi saat dia berusia muda, maka akan emosi. “Jika itu terjadi saya lebih muda, saya akan sangat marah. Tetapi saya bahagia karena jujur, tidak ada lagi keinginan besar. Lagi pula, kami sudah melaju ke depan dan menunjukkan pertunjukan yang bagus, “tambah Troy Bayliss yang dibalap superbike dunia (WSBK) sudah mencatat prestasi 52 kali podium juara dan 94 podium kemenangan BB1

Facebook Comments

You May Also Like