Genjot Latihan Moto2 Persiapan 2021, Apa Kesan Celestino Vietti (19 Tahun) ?

BeritaBalap.com-Celestino Vietti menjadi salah satu rookie atau pendatang baru balap Moto2 musim depan (2021). Rider asal Italia ini pastinya siap mengusung tim SKY Racing team VR46. Vietti yang berusia 19 tahun menggantikan posisi Luca Marini yang naik ke level MotoGP (2021).

“Pasti ada banyak power motor, juga banyak tenaga saat pengereman, sangat berbeda. Tapi saya menikmati setiap momen, motornya fantastis. Sejak awal, saya memiliki perasaan yang baik, saya senang dengan itu”.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Jadi Mentor Vietti Sebagai Rookie Moto2 (2021), Apa Komennya ?

koizumi

“Sekarang saya membiarkan diri saya sedikit rileks dan memikirkan hal-hal baik ini. Saya berharap saya bisa menikmatinya seperti yang saya lakukan pada hari pertama tes tahun depan, “terang Vietti yang musim ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir Moto3.

Bagaimana dengan dayatahan fisiknya ? Apakah perlu ditingkatkan lagi ?  “Tentu saja ! Pelatih kebugaran saya telah memberi tahu saya bahwa saya akan berlatih secara berbeda untuk tahun depan. Saya harus membangun lebih banyak otot dan pergi ke gym seminggu sekali, “tutur Vietti.

BACA (JUGA) : Rossi Itu Sangat Penting Ada Di MotoGP, Termasuk Sebagai Pemilik Tim

“Mereka semua adalah orang-orang yang sangat profesional. Mereka tidak menekan saya, mereka hanya memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan. Saya kemudian mencoba menerapkan langkah demi langkah itu. Saya pikir, kita bisa menikmati tahun depan bersama, “tambah Vietti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like