Turun-Pangkat, Rider MotoGP Tim KTM ini Dipastikan Balap MotoE Musim 2019

BeritaBalap.com-Rider MotoGP tim KTM, Bradley Smith dipastikan akan menjalani balapan motor listrik, populer disebut MotoE untuk musim 2019 nanti. Smith akan berada di bawah bendera tim One Racing Energy yang notabene adalah hasil kerjasama antara manajemen Sepang International Circuit (SIC) dan bos dari perusahaan energi Eropa.

Baca (juga) : Dorna Luncurkan Balap Motor Listrik, Digelar 2019 & Tersedia 18 Unit !

“Ini adalah babak yang benar-benar baru di dunia sepeda motor dan saya sangat senang menjadi bagian dari MotoE. Tim dan saya memiliki tugas besar untuk belajar dan beradaptasi dengan teknologi baru ini, tetapi saya yakin kami siap menghadapi tantangan ini, “ujar Bradley Smith yang berasal dari Inggris.

koizumi

Sekilas informasi saja, balap MotoE yang menjadi satu rangkaian dalam MotoGP akan berlangsung untuk 5 seri dahulu.  Tahun depan akan tersaji 5 seri di Jerez, Le Mans, Sachsenring, Spielberg dan Misano. Motornya ialah Energica Ego Corsa dengan berat 260 kg dan semburan tenaga 163 HP (Horse Power).

“Dengan Bradley memberikan tanda-tangan adalah sangat bagus bagi kami. Dia adalah pebalap dan orang yang memiliki pengalaman hebat di level tertinggi dan kami berharap dia bisa bermain dengan baik. Ini akan menjadi tantangan yang berbeda untuk Bradley dan kami harus rendah hati serta menargetkan hasil teratas. Tim yang kami bangun sangat baik dan datang dengan banyak pengalaman. Saya berterima kasih atas kesempatan ini dan ingin berterima kasih kepada mitra kami atas dukungan mereka, “tukas Johan Stigefelt selaku Direktur tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like