Tutup Motor Anti Air Dan Anti Panas by RCB, 3 Pilihan Ukuran

BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui jika akumulasi panas, hujan dan debu dalam kurun waktu tertentu bisa berdampak pada kerusakan body, onderdil, dan bahkan mesin motor. Solusinya, lindungi hal-hal yang tak diinginkan tersebut dengan tutup motor anti air dan panas by RCB yang menawarkan 3 pilihan ukuran.

Hyupe, tutup motor alias cover body motor by RCB hadir dengan 3 pilihan ukuran, mulai dari ukuran M, L dan XL. Tentu saja masing-masing ukuran tersebut disesuaikan dengan dimensi ukuran motor agar tutup motor by RCB memberikan perlindungan yang maksimal.

koizumi

Tutup motor by RCB ukuran M bisa diaplikasikan pada motor sport, bebek maupun matik berkapasitas mesin 150 cc. Sedangkan ukuran L untuk motor berkapasitas mesin 250cc dan untuk ukuran XL diperuntukan untuk moge alias motor gede dengan kapasitas mesin 1000cc.

Nah, berhubung kita berada di negara yang memiliki iklim tropis dengan intensitas curah hujan yang tinggi serta memiliki cuaca panas, maka tutup motor by RCB sangat cocok buat melindungi motor kalian. So, segera dapatkan sarung motor by RCB di ritel atau toko resmi RCB terdekat dikota kalian atau bisa juga dapatkan di toko-toko online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like