Hasil Race Moto3 Jerez : GasGas Ngegas, Guevara dan Garcia Finish 1-2, Mario Aji ke-17

BeritaBalap.com-Seru sekali aksi dalam tikungan terakhir dan lap akhir dari balap Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (1 Mei). Sedap banget ditonton. Berdebar-debar.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Kemenangan Pertamanya Musim Ini Berkat Dukungan VR46

Ada 4 pembalap yang terlibat. Mereka dari 2 tim. Disitu serunya karena dipastikan punya perjuangan yang lebih untuk menang. Izan Guevara dan Sergio Garcia dari pasukan GasGas Aspar Team dengan Jaume Masia dan Deniz Oncu from Red Bull KTM Ajo.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Perbedaan Pit Marquez Yang Dipenuhi Teknisi HRC Dibanding Pol Espargaro Sepi, Efek Dikritik Keras ?

Adegan serunya, ketika Izan Guevara berani sekali mengulur titik pengereman pada tikungan akhir dan masuk dari sisi dalam dari dua petarung Red Bull KTM Ajo. Hampir saja bersenggolan keras dan berujung crash.

BACA (JUGA) : Ketegangan Emosional Tim Mooney VR46 Dan Ducati, Dall’Igna Disalahkan !

Pembalap yang masih berusia 17 tahun ini begitu pede dengan kinerja bannya yang sudah melahap 22 lap. Momen ini juga diikuti oleh teammatenya Sergio Garcia.

Mantapnya, mereka berhasil dalam berakselerasi. Pada akhirnya Guevara unggul tipis 0,061 detik dari rekan satu timnya Sergio Garcia, sedangkan podium ke-3 milik Jaume Masia.

Pada sisi lain, pelaga tanah air Mario Suryo Aji finish ke-17. Belum berhasil mendapatkan poin yang notabene minimal finish ke-15. Daniel Holgado dan Diogo Moreira menjadi dua rookie yang berhasil memperoleh poin. Mereka finish ke-9 dan ke-10. Bb1

Hasil Moto3 Jerez :

 

Facebook Comments

You May Also Like