Bursa Panas 3-4 Pembalap 2024 Dalam Pusaran Yamaha, Honda dan Ducati, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Tokoh senior MotoGP Carlo Pernat yang sudah berusia 74 tahun mengatakan bahwa Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) memegang kunci uatama dan ada keterkaitan dengan rider lainnya.

BACA (JUGA) : Bukan Morbidelli, Ada Rider Lain Yang Makin Dekat Dengan Yamaha, Siapa..?

Keputusan Yamaha untuk menggandeng atau melepas Morbidelli menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Kenapa ? Karena akan memiliki efek kepada yang lain. Misal menuju Gresini Racing ataupun LCR Honda.

koizumi

Kalau untuk Bezzecchi pindah ke Pramac Racing dan Morbidelli menuju Mooney VR46 Racing Team memang disebut Carlo Pernat dalam kemungkinan kecil saja.

BACA (JUGA) : Morbidelli Tegas Ungkap Kalau Masa Depannya Belum Pasti Di Yamaha, Digeser Alex Rins ?

Yamaha juga dikabarkan tertarik pada Alex Rins (LCR Honda). Inipun dipastikan menunggu tempat dari Morbidelli. Jangan lupa, terlibat juga sosok Tony Arbolino yang rencananya akan diproyeksikan Ducati di tim Gresini Racing menggantikan Fabio Di Giannantonio.

“Keterkaitan dari Morbidelli memberikan banyak pandangan, ini nanti tergantung pada keputusan Ducati. Jika Ducati memutuskan Bezzecchi untuk pindah ke tim Pramac yang mana menurut saya tidak akan terjadi, maka tempat Bezzecchi akan diambil alih oleh Morbidelli. Jika mereka tidak berubah, ada tempat di Gresini dan Cecchinello (Manajer tim LCR Honda, red), “terang Carlo Pernat yang juga manajer pribadi Enea Bastianini dan pembalap Moto2 Tony Arbolino.

BACA (JUGA) : Edan ! Ini Daftar Banyak Rider MotoGP Yang Cedera Padahal Masih Paruh Musim 2023

“Mengingat Rins akan pergi, maka saya tahu Cecchinello sudah berunding secara diam-diam dan membutuhkan pembalap berpengalaman, dalam hal ini Arbolino tidak masuk. Saya harap Ducati berjalan sebagaimana adanya. Jika iya, maka Arbolino akan pergi ke Nadia (pemilik tim Gresini, red). Jika Ducati berubah, maka semuanya akan menjadi lebih sulit, “tambah Carlo Pernat. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like