UDRM ICR 2022 Subang : Bersama Dewa Sena, Fisichella KW Raih JU Matic Wanita Hingga Acak-Acak Kelas Cowok

BeritaBalap.com- Bersama Dewa Sena, Fisichella KW sukses meraih Juara Umum (JU) Matic Wanita hingga mengacak-acak kelas cowok diajang UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (24-25/9) lalu.

Lady race bernama lengkap Fisichella Kusuma Wardani dari Dewa Sena Racing Team ini terlihat sangat mendominasi dikelas Matic Wanita. Itu terbukti setelah Fisichella KW menjadi yang tercepat dikelas Matic 115cc STD Wanita dan Matic 130cc STD Wanita.

Riska Chikox & Fisichella KW

Lady racer yang akrab disapa Chella inipun berhasil meraih JU Matic Wanita dengan mengumpulkan poin sempurna. “Alhamdulillah, balap kali ini masih bisa memberikan yang terbaik. Meskipun sudah cukup lama enggak balap disini,” buka Riska Chikox, owner Matic Dewa Sena Racing Team.

koizumi

Sedangkan dikelas cowok, Fisichella KW tampil agresif setelah berhasil menggondol podium ke-4 dikelas Matic 130cc STD Pemula. Puncaknya, lady racer bernomor start 184 ini berhasil menembus barisan depan hingga menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Matic 115cc STD Pemula.

BACA JUGA : Hasil Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

“Terimakasih buat seluruh creww dan mekanik yang selalu bekerja keras memberikan support untuk tim. Semoga untuk kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih maksimal lagi,” pungkas Riska Chikox yang diamini Chella. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like