Makin Banyak Yang Sawer di SCP 2023 Jambi, Giliran Bos Bintang Nusantara Buat 2 Kelas Sport

BeritaBalap.com-Seri ke-3 pagelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi (26-27 Agustus) makin keras auranya. Pesonanya menjadi magnet tersendiri. Semua terbuai, terlena  dan tertarik untuk terlibat di dalamnya.

BACA (JUGA) : Pelan-Pelan Pak Sopir..! Hadiah 60 Juta Siap Digelontorkan Buat Juara Umum Di Seri Ke-3 SCP Jambi

Banyak sekali yang ikut saweran alias kasih tambah hadiah duit dalam kompetisi yang diprakarasai duet Mawan Dragon dan Arisandrio ini. Jadi saweran ini menambahkan apa yang sudah diberikan panitia pelaksana SCP 2023 Jambi. Mantap kali !

koizumi

Fakta banyaknya saweran pada SCP 2023 ini sudah dibahas beberapa kali ya. Nah, yang aktual adalah persembahan Bos Bintang Nusantara asal Muara Bungo Jambi yang memberikan saweran duit tambahan hadiah sebesar 2 juta untuk pole position pada 2 kelas Sport. Wow.. keren..!

Jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi kategori Sport Super Pro (SCP7) dan Sport Standar (SCP8) masing-masing akan diberikan tambahan hadiah duit 1 juta. Ingat ya, ini berlaku untuk sesi kualifikasi.

Alhasil, dalam babak kualifikasi saja sudah ada ganjaran hadiahnya. Siapapun pasti makin semangat. Adrenalin naik ke puncak dan harus dilampiaskan dalam perjuangan all-out. Kompetisi makin ketat. Sedap dipandang mata.

Disitulah spesialnya pentas balap SCP yang sudah berjalan sejak musim 2016. Popularitasnya memang sudah begitu mengakar hingga konsep sajiannya lumrah diikuti atau ditiru mentah-mentah ‘tanpa inovasi’ oleh yang lain.

“Jadi ini persembahan Bos Bintang Nusantara Muara Bungo yang memang hobi atau suka dunia balap. Tunggu saja kejutan saweran duit lainnya, “tukas Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 yang notabene punya banyak jabatan diantaranya Ketua Harian Pengprov IMI Jambi, Komisi Road Race PP IMI dan lain-lain, termasuk organisasi kemasyarakatan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like