UDRM ICR 2023 Subang : Kawahara Putra Viandry Tercepat Babak Kualifikasi Ecu Std 12 Tahun, Rahasianya ?

BeritaBalap.com- Ini dia rahasia Kawahara Putra Viandry berhasil menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi Ecu Std 12 Tahun gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20/5).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Memang, bocah yang akrab disapa Kawahara ini adalah anak dari legenda balap kota Indramayu, Andry Dry. Apa kah karena faktor keturunan ? Tentu saja tidak ! Seperti kita ketahui jika Kawahara Putra Viandry sejak digembleng WH19 Racing School secara intens sejak awal tahun 2022 lalu skill balapnya semakin meningkat secara signifikan.

koizumi
Wawan Hermawan owner sekaligus mentor WH19 Racing School

“Tidak ada perbedaan porsi latihan yang diberikan untuk anak-anak WH19 Racing School, semua mendapat porsi yang sama. Cuma, Kawahara ini anaknya tipikal pejuang keras dan tidak mudah mengeluh. Ambil contoh, latihan lari selama 30 menit. Meskipun terseok-seok tapi Kawahara tetep mampu menyelesaiakan,” beber Wawan hermawan owner sekaligus mentor WH19 Racing School.

Pastinya, dari gemblengan yang didapati selama ini, secara perlahan namun pasti membentuk mental yang semakin matang. Hal tersebut pastinya bisa terlihat langsung ketika Kawahara yang mengibarkan panji tim Honda WH19 Tus Racing ini berhasil menjadi yang tercepat dibabak kualifiasi kelas Bebek 4T 150cc Ecu Std 12 Tahun.

Kawahara Putra Viandry bersama Andry Dry sang ayah tercinta

“Peningkatan skill dan mental Kawahara tentu saja tidak lepas dari peran Wawan Hermawan yang tanpa lelah selalu memberikan bimbingan. Prosesnya memang istimewa, tapi hasilnya semakin terasa manisnya. Pokoknya, terimakasih buat Wawan Hermawan. Semoga final race nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tukas Andry Dry sang ayah tercinta dari Kawahara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like