UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang : Wuih, Selain Gas Semua Kelas 2 Tak Open Rere Juga Turun Dikelas Matic

BeritaBalap.com- Wuih, Selain gas semua kelas 2 Tak Open Reynaldi Pradana akrab disapa Rere juga turun dikelas Matic pada gelaran UDRM Indonesia Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 24-25 September akhir pekan ini.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah Di Road Race 2022 Subang (24-25 September)

“Mulai dari Bebek 2 Tak 116cc STD Open, Bebek 2 Tak 125cc STD Open, Bebek 2 Tak 125cc TU Underbone, Sport 2 Tak 140cc STD Open, Sport 2 Tak 140cc TU Open dan Sport 2 Tak 150cc STD Open. Untuk kelas maticnya saya hanya turun di FFA Open,” buka Rere yang diusung beberapa tim balap pada event kali ini.

koizumi

Memang, pada gelaran persembahan Uciel Dheo Racing Management (UDRM) peraih podium tertinggi disemua kelas 2 Tak sang pemenang bakal diganjar uang tunai sebesar Rp 10 juta. Termasuk juga peraih podium tertnggi dikelas Matic FFA Open juga bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

“Nah iya tuh, hadiahnya lumayan menggiurkan. Meski harus bertarung dengan rider-rider top nasional yang banyak turun dievent ini. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya sudah melakukan latihan sejak hari Rabu (21/9) lalu,” beber Rere.

Rere lalu menambahkan, “Termasuk lama saya enggak balap disini. Makanya berangkat lebih awal biar dapet setingan motor yang pas. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan bisa meraih Juara Umum dari total poin semua kelas 2 Tak,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like