Happy Birthday ke-35 Tahun Buat Mlethiz MBKW2

BeritaBalap.com-Tepat hari ini, Rabu (17 Februari) mekanik Mlethiz MBKW 2 Yogyakarta merayakan ultah ke-35 tahun. Wah..  ternyata masih muda ya jika dibandingkan dengan tuner-tuner lainnya.

Happy birthday ya bro. Panjang umur, sehat selalu dan tetap bertahan sebagai mekanik terbaik nasional. Disebut terbaik, karena saat OnePrix dan MotoPrix 2019 (sebelum Covid-19), Mlethiz MBKW2 yang terbaik menghantarkan para pembalapnya.

BACA (JUGA) : ECU Std Dikejurnaskan Jadi Motivasi Tim ART Jogja Cari Pembalap Baru ?

koizumi

“Makasih, Mas ucapannya, “tukas Mlethiz MBKW2 yang juga chief-mechanic pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Oh ya, Mlethiz MBKW2 itu punya nama asli Haris Sakti Prabowo. Doi bermarkas di Berbah, sleman, Yogyakarta. Tidak jauh dari markas Knalpot Creampie Yogyakarta.

Tahu nggak bro basecampnya MBKW2 Jogja ? Makanya, sering main-main ke Jogja atau ke Semarang, Solo dan banyak kota balap lainnya. Jangan di kantor melulu ! Nggak maju-maju sampai rambut ubanan dan pensiun gitu-gitu aja ! Ha ha ha ha ha..

Mlethiz MBKW2 yang berharap balapan dapat mulai berjalan tahun 2021 ini

Oh ya (lagi), Mlethiz punya harapan sederhana di tahun 2021 ini. Bahwa balapan nasional bisa berjalan walau belum sepenuhnya. Paling tidak, sudah aktifitas racing untuk kembali menggairahkan tim dan bengkel-bengkel.

“Semoga balapan bisa jalan, Mas tahun ini. Biar ada kesibukan dan tantangan, “tambah Mlethiz MBKW2 yang juga mengawal banyak tim-tim lainnya.

Anyway, bengkel MBKW2 Yogyakarta adalah bengkel jasa membangun mesin balap. Motor apa saja, merek apa saja, monggo-monggo saja.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa. IG SktyMBKW2)

Tonton VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel Mlethiz MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like