Test Rider Aprilia Bradley Smith Wild Card MotoGP Qatar, Padahal Saat Tes ke-22

BeritaBalap.com-Test-rider alias penguji tim Aprilia, Bradley Smith memastikan dirinya bertarung dalam seri pertama MotoGP 2019 Qatar yang akan dihelat pada 8-10 Maret nanti.

Smith sendiri memang terlibat dalam beberapa pengujian pasukan pabrikan asal Italia ini. Termasuk yang aktual dalam ujicoba di Losail, Qatar (23-25 Februari). Namun memang belum optimal karena dihari terakhir ujicoba Qatar harus puas di posisi ke-22 dengan gap 1,864 detik dari Maverick Vinales yang meraih posisi tercepat.

“Tentu saja, kami sangat sibuk selama tiga hari pengujian. Saya pikir paket yang Aprilia kumpulkan untuk pembuka musim adalah baik. Kami mencoba beberapa hal yang khusus untuk Sirkuit Losail, juga soal komponen yang akan kami fokuskan untuk jangka menengah hingga jangka panjang, “terang pembalap asal Inggris berusia 28 tahun ini.

koizumi

“Dalam waktu kurang dari dua minggu, saya akan bersaing di Grand Prix Qatar dengan wild card, tetapi musim baru ini terdiri dari 19 balapan, jadi saya berpikir bahwa pengembangan lebih lanjut dari Aprilia RS-GP kami dalam jangka panjang adalah yang paling penting, “tambah Bradley Smith. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like