Bagnaia Pecco Siap Perpanjang Kontrak Ducati Hingga 2024, Berapa Milyar Nilainya ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disap Pecco akan melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Ducati hingga tahun 2024.

BACA (JUGA) : Dovizioso Bisa Ukir Rekor Yang Tidak Bisa Dilakukan VR46, Stoner Dan Lorenzo, Apa Itu ?

Infonya akan dilakukan sebelum seri awal MotoGP 2022 di Losail Qatar (6 Maret). Alhasil, Pecco memantapkan posisinya di tim Ducati setelah sejak 2019 saat terjun pertama di MotoGP, juga dengan Ducati (tim Pramac Racing).

koizumi

“Untuk saat ini, kami akan memperpanjang kontrak Pecco. Jika tidak ada kejutan, itu akan terjadi . Itu harus menjadi evolusi yabf alami, ”ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Hadirkan Inovasi GP22 Dengan Front Ride Height Device (FRHD), Apakah Dibolehkan ?

Bagaimana dengan nilai kontrak ? Yang pasti akan naik seiring dengan prestasi dari Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. Tahun lalu, Pecco sukses merebut 4 kali podium juara dan ikut berperan besar menghantarkan Ducati juara dalam kategori tim dan pabrikan (konstruktor).

Musim ketiganya di level MotoGP (2021), Pecco menerima gaji pokok 800 ribu euro, ini maish belum termausk bonus. Total dengan bonus atas kinerjanya mendapatkan 1,5 juat euro atau sekira Rp. 24,6 milyar. Tentu saja, ini diluar dari sponsor pribadinya. Diprediksi. kontrak Pecco akan neik di angka 4-5 juta euro atau kisaran Rp. 65-82 miliar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like