Ultah Ke-5 RacingHell : Promo Diskon 30% Atau Free Topi, Adapula Undian Foto/Video Ucapan

BeritaBalap.com-Dalam sepekan ini, RacingHell Made #57 menggelar program spesial dalam memperingati hari jadinya alias Ultah yang ke-5. Gerai apparel racing yang resmi terbangun pada 13 Mei 2014 ini memberikan promo bagi pelanggan setianya. Promo apakah itu ? Yup, promo spesialnya RacingHell yang akan berlangsung mulai 13-19 Mei 2019 ini siap memberikan diskon 30% atau free topi. Wow.. mantap !

Dalam hal ini, program diskon yang berlaku ialah belanja langsung di store RacingHell yang beralamat di Jl. Diponegoro No.29 (Depan MAN) Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. Bahkan pula, dalam program khusus ini, konsumen dapat menentukan sendiri, apakah dapat diskon 30% atau mendapatkan free Topi. Tinggal pilih saja bro dan sista !

koizumi

“Sistemnya, setiap konsumen yang belanja di store kami akan diberikan undian yang isinya diskon 30% atau free topi. Semua ini berlaku untuk semua produk RacingHell. Contohnya jika dapat undian diskon 30% dan beli Jaket seharga Rp 280.000, maka hanya membayar Rp 196.000 aja,” jelas owner RacingHell, Bayu Widhi Asmoro aka Bayu Ucil yang juga joki dragbike senior asal Purwodadi, Grobogan.

Mantapnya lagi, dalam menyambut Hari Jadinya RacingHell ini, maka bagi pengirim foto atau video ucapan Happy Birthday RacingHell dengan mengenakan atau memakai produk original RacingHell yang kreatif dan menarik akan mendapatkan hadiah keren produknya RacingHell.

“Foto atau video ucapan ber-hashtag #HBDRACINGHELL dan ini berlaku mulai tanggal 13-17 Mei 2019. Kami sediakan 5 pemenang dengan hadiah bingkisan keren produk RacingHell yang pemenangnya akan diumum pada 18 Mei 2019,” ujar Bayu Ucil.  Yuk ah ikutan promo spesial ini ! YOU 

Facebook Comments

You May Also Like