UMA Racing Kasih Bonus Tambahan Untuk Peraih Juara Umum di Matapanah Rookie Dragbike 2024 Blitar

BeritaBalap.com- Siapa sih yang tidak kenal dengan brand part racing yang satu ini ? Yes…! adalah UMA Racing salah satu pelopor utama industri part racing ini akan kembali ambil bagian sebagai official sponsorship pada gelaran Matapanah Rookie Dragbike 2024 Blitar yang akan tayang minggu (20/10).

Sebagai salah satu produk yang tidak di ragukan lagi, UMA Racing mencoba untuk memanjakan para peserta Matapanah Dragbike dengan beberapa bonus tambahan bagi para Juara nih bestie.

“Benar sekali, nantinya ada beberapa bonus bagi para juara 1- 3 pada semua kelas. Apa saja bonusnya? Yang pasti akan bermanfaat bagi peserta dong, jadi segera daftarkan diri dan tim kalian supaya tidak ketinggalan,” Ungkap Rudi Ceklek Selaku Penyelenggara event.

koizumi

Wah, pasti akan lebih seru dan menarik jika kemasan dragbike terutama pada kategori rookie sudah banyak sentuhan spesial dari penyelenggara dan sponsor.

BACA JUGA : Matapanah Rookie Dragbike 2024 Edisi Tiga Akan Mampir Di Blitar (20/10)

“Kita masih mencoba untuk berinovasi, dengan dukungan beberapa sponsor kami dalam hal ini UMA Racing kami juga mencoba bersinergi memberikan yang terbaik bagi semua pembalap dan tim yang hadir pada event Matapanah Rookie DragBike. Saya ucapkan terimakasih banyak atas supportnya UMA Racing semoga sukses selalu,” Pungkas Pria Kelahiran Blitar yang akrab di sapa Pak dhe tersebut. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like