Undang Trainer Terbaik, TDR One Team Selenggarakan Seminar, Pemberdayaan SDM Indonesia

BeritaBalap.com-Sudah masuk wilayah kepedulian dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM). Demikian yang konsisten dilakukan TDR One Team. Informasi spesialnya, bahwa dalam waktu dekat, tepatnya besok (27 Juli), akan dilakukan seminar dengan topik : How To Achieve Peak Performance. Seminar spesial dengan materi yang pastinya spesial.

Adapun pembicarannya adalah Scott Gass (Tony Robbins Certified Coach Strategic & Peak Performance Trainer) dan Nitesh Gianchandani (Public Speaker, Author Performance Trainer  & Coach). Silahkan hadir ya di TDR Technology Center, Cakung, Jakarta Timur. Kontribusinya hanya Rp. 250 ribu, termasuk makan siang. Informasi lengkapnya, bisa dilihat pada banner paling bawah.

Patut dipahami, Scott Gas adalah profesional yang sangat berpengalaman selama puluhan tahun di berbagai perusahaan besar. Dia merupakan ahli strategi bisnis terpercaya. Menjadi trainer di perusahaan seperti Toyota, Ford, Remax, Coldwell Banker, Prudential, Century 21, Citibank, Marriott, American Express, Bank of America, Washington Mutual dan sebagainya.

koizumi

Pastinya, materi yang diberikan akan sangat berguna dan memotivasi anda untuk produktif sesuai bidang keahlian masing-masing. Catatan penting lain, bahwa TDR One Team juga memiliki aktifitas One Team Academy yang memiliki misi pelatihan vokasi dan profesi. Inipun wujud empati TDR One Team dalam konteks mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bagi yang belum paham, vokasi itu memiliki makna sebagai sistem pendidikan tinggi yang diarahkan pada penguasaan keahlian terapan tertentu. Nah, TDR One Team punya program-program yang berkesinambungan.

“TDR One Team berusaha menciptakan sumber daya manusia yang berkelas di persaingan dunia yang semakin kompetitif, “tukas Teddy HT, CEO TDR Racing Indonesia. Oke, jangan lupa ya hadir di seminar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like